Tags » Apa Aja

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Pasti kalian tahu semua kan apa itu mesin 2 tak??? Motor yang ada jambakan setannya itukan??? Ya tapi saya tidak akan membahas itu melainkan membuat motor 2 tak anda irit,lho bukannya 2 tak itu boros??? 317 more words

Dan Lain-lain

TGIF apaan sih?

Haha kudet banget aku ini, TGIF aja gak tau. Banyak teman di twitter atau fb kalo hari jumat gini bikin status bijak, bajik, syukur, syakur trus di belakangnya dikasih embel-embel #TGIF . 205 more words

Socmed

Akhir-akhir ini otak lagi sering diperes buat mikir. Sekolah ambil TI bener-bener bikin pikiran aku berubah berpuluh-puluh derajat. Kalau kita ngomongin TI pasti gak jauh-jauh dari yang namanya teknologi. 367 more words

Apa Aja