Tags » Bakso

bisnis bakso

bakso merupakan makanan favorit kebanyakan orang di Indonesia. bisnis Bakso merupakan salah satu bisnis yang tepat untuk anda.

tips dan tutorial cara memulai usaha bakso dengan cara memberikan langkah-langkah membuat bakso sapi. 373 more words

Contoh Ide Usaha Bisnis

Usaha Bakso

Bakso memang jajanan yang paling digemari di seluruh jawa timur. Disetiap pojokan jalan pasti ada pedagang Bakso mangkal. Meski ada begitu banyak pedagang bakso bertebaran tak membuat usaha ini seret. 242 more words

Wirausaha

Yogyakarta, Indonesia

Our 10 hour day busing to Yogyakarta was long and tiring. By the time we arrived, at about 9:30pm, we didn’t want to spend any time searching for a place to stay, we just wanted to get out there and see what the cultural capital of Indonesia was all about. 2,201 more words

Travels

Sup Jamur Kuping

Bismillahirrahmanirrahim

Pas jalan ke Supermarket kemarin lusa, nemu jamur kuping. Udah lama nggak bikin masakan pakai ini. Nah, berhubung udah nimbun banyak bahan masakan di dapur, hari ini aku minta khadimat nggak belanja karena mau masak bahan-bahan itu. 92 more words

Dapoer HN

Asal Usul Bakso

Pada akhir Dinasti Ming (awal era ke-17) di Fuzhou, ada seseorang pria bernama Meng Bo, tinggal di suatu desa kecil. Dia berkepribadian baik serta berbakti pada orang tuanya. 195 more words

Abang Tukang Bakso

Cara Membuat Bakso Ikan

★ bakso ikan★
Ikan tongkol : 1 kg
Telur : 3
Tepung kanji : 3 sendok makan

Bumbu :
7 siung bawang putih
Sahang secukupnya… 30 more words

ENPe

Bakso A Fung

Sekedar nostalgia rasa kuahnya yg pake cincangan bawang putih goreng yg bikin kuahnya wangi sedap luar biasa. Kalo jaman dulu suka diajak sama Ibu, sekarang sih gilirannya gue ngajak beliau ya makan ini hehe. 49 more words

FOOD