Tags » Bebas

Takdir, sebagian orang merasa cuek dengan kata tersebut, sebagian lagi memegang erat prinsip yang berkaitan dengannya. Dalam takdir yang dituliskan Tuhan pada manusia, tertera berbagai label yang mengisi setiap jalan hidup makhluk berakal tersebut. 545 more words

Tulisan

Ke Bogor

24 November 2014

Rencananya emang dari Bekasi hari ini mau ke Bogor. Dan lagi-lagi naik commuter line. Ternyata kalo pake commuter line, jadinya emang muter. Pagi jam 9 saya udah ada di stasiun Bekasi, dan penuh banget keretanya. 780 more words

Bebas

SI BUDI KECIL

“Aku tak mau sekolah!” Teriak Budi kecil pada ibunya saat keluar dari kamar mandi dengan mata berkaca-kaca dan rambut masih basah, lingkar bibirnya masih membiru, tanpa baju pundaknya tampak memerah lurus bekas penggaris kayu yang mendarat kemarin pagi disana. 104 more words

Bebas

Sunyi

Malam ini sunyi. Sama sunyi dengan hatiku yang berharap kau ada disini. Mungkin terdengar berlebihan, namun sungguh terkadang aku dapat merasakan hadirmu di sisiku. Meski sejatinya kau di tempat berbeda. 53 more words

BEBAS

Keuangan, Jantung Organisasi

Pagi ini, Sabtu 6 Desember 2014. Dua hari terlewat sejak umurku menjadi 22 tahun. Dua puluh dua? Ya, dua puluh dua. Nampak sudah sangat dewasa. Yah, memang sudah saatnya aku dewasa, kawan. 120 more words

BEBAS

Negara di Atas Awan

Hiduplah dalam angin

Menepi di persemaian padi

Merasakan rinai hujan yang melambai

Berselimut tebal berlapis buliran embun

Tertata rapi pada daun beringin

Hiduplah dalam angin… 40 more words

Kehidupan

Kebahagiaan

Dan saat pagi tiba, saat itu pula datang janji janji akan kehidupan baru yang lebih baik. Dan tentunya bersama dengan cerita baru, dimana akan tersebut lebih banyak nama, dan akan terjadi lebih banyak peristiwa. 16 more words

BEBAS