Tags » Curhat

happy birthday

selamat ulang tahun.

sedih rasanya momen kali ini harus dilewatkan dengan kondisi yang tidak mengenakkan karena kejadian sebelumnya. sementara suami sedang bertugas di kepulauan. yah harus sabar :) 138 more words

Curhat

Jebakan : “Aku pikir dia akan berubah..”

Pasti wanita-wanita di luar sana sering ngomong kaya judul di atas dalam menghadapi pasangannya. Saya pun tidak terkecuali. Hehe.. Wanita pasti cenderung bertahan dalam situasi yang tidak nyaman sekalipun dalam hubungannya dengan alasan “suatu hari dia pasti berubah”. 816 more words

Hey, you're still a junior!

Hello.. :3
Judul pembuka gw ngga enak bingit yee?
Kamsud gw, gw itu pan punya adek kelas yak..
Dan etdaaaah banyak diantara mereka menunjukkan/eya/ tanda tanda kecabean /whuut? 200 more words

Curhat

Empati Tanpa Pelukan

Mau tanya ya.. Gini aku punya pacar yang sangat rohani terus dia pernah bilang gak boleh peluk bahkan pegang tangan, dia bilang harus jaga kekudusan.. Tapi ada saatnya dia sedih karena ada masalah keluarga, karena teringat dia bilang jaga kekudusan jadi saya diam aja, padahal saya ingin sekali memeluk dia saat itu.. 289 more words

Curhat

Trip to Kawah Ratu

Bukan Sekedar Sainstek

Akhirnya kata-kata inilah yang memulai tulisan saya. Sainstek adalah Sains dan Teknologi, suatu departemen yang terdapat pada kabinet Nitrogen (Neuron of Transformer Generation) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor. 864 more words

Curhat

Aku dan Bapakku

Awal aku masih berseragam abu-abu putih, aku tinggal bersama kakak pertama dan suaminya. Walaupun aku enggan tinggal bersama iparku, tapi aku tak kuasa menolak permintaan ibuku itu. 1,090 more words

Curhat

Aku dan Ibuku

Ibu minggat.”

Sms singkat dari kakakku spontan membuatku kaget.

Tidak mungkin ibu minggat. Tidak mungkin!

Ibu kini tinggal berdua dengan bapak. Dari keenam anaknya, kakak lelakiku yang sms ini rumahnya paling dekat dengan ibu. 877 more words

Curhat