Tags » Gak

A scientist kept a close ion her equipment

GAK!  No, I’m not scared.  In our science group, we made it!

The recipe for it came from one of my recent favorite blogs, We Made That… 239 more words

Montessori-ish

Ramuan Alami Wajah Turun-temurun

Siapa yang punya muka dihiasin sama jerawat??Pasti rasanya risih banget punya muka hiasannya jerawat :( ,apalagi jerawatnya sampe membekas dan mukanya jadi bolong-bolong gitu.

terus kalo lagi di tempat umum juga suka gak PD sama muka sendiri. 256 more words

BERITA

Cowok Yang Gak Ngerokok?

Waktu gue masih SMA, gue, Nathan, sama Haris suka main ke rumah temen gue yang namanya Hasan. Mereka bertiga adalah temen gue dari kelas 1 SMA, Sekolah Menengah Ah~ (apaan sih). 466 more words

Obrolan Nggak Penting di Kondangan

Oleh: Novita Nurfiana

Gw nggak pernah suka pergi ke pesta atau kondangan mau itu pesta ulang tahun, sunatan, injek tanah, tujuh bulanan atau akikah apalagi pesta pernikahan. 483 more words

Feature

Making Gak.. round 1!

Here is the tutorial I used to make the gak/glitter…

http:// http://www.the36thavenue.com/how-to-make-glitter-slime

I didn’t have nearly the right texture with the dollar store glitter glue but I added a container of Elmer’s white glue and some extra borax water and finally got the gak texture I was hoping for. 284 more words

Diy