Tags » Gak

(340) GAK 1875/1476

In the Alte Gemäldegallerie, Kassel, this still life with vegetables and fish is attributed to the local artist F. Welte. The object is dated 1756. Besides vegetables, fruit and different fish species, also a bunch of snails is seen. 19 more words

Dextral

(331) GAK 450

Museum Schloss Wilhelmshöhe in Kassel, Germany also houses the Gemäldegalerie Alte Meister with works from e.g. late Gothic, Renaissance and Barock. Onne of the highlights of this collection are still life painting from the 17th century. 444 more words

Dextral

A scientist kept a close ion her equipment

GAK!  No, I’m not scared.  In our science group, we made it!

The recipe for it came from one of my recent favorite blogs, We Made That… 239 more words

Montessori-ish

Ramuan Alami Wajah Turun-temurun

Siapa yang punya muka dihiasin sama jerawat??Pasti rasanya risih banget punya muka hiasannya jerawat :( ,apalagi jerawatnya sampe membekas dan mukanya jadi bolong-bolong gitu.

terus kalo lagi di tempat umum juga suka gak PD sama muka sendiri. 268 more words

BERITA

Cowok Yang Gak Ngerokok?

Waktu gue masih SMA, gue, dan beberapa temen lainnya suka main ke rumah temen gue yang namanya Hasan. Mereka adalah temen gue dari kelas 1 SMA, Sekolah Menengah Ah~ (apaan sih). 466 more words

Obrolan Nggak Penting di Kondangan

Oleh: Novita Nurfiana

Gw nggak pernah suka pergi ke pesta atau kondangan mau itu pesta ulang tahun, sunatan, injek tanah, tujuh bulanan atau akikah apalagi pesta pernikahan. 483 more words

Feature