Tags » Grand Indonesia

Nikahan Teman, Reunian, Liburan!

Acara pernikahan teman biasanya selalu jadi ajang reunian dan juga kesempatan liburan. Apalagi kalo acaranya diadain di luar kota. Saya dan Abang bersyukur banget deh karena pernah jadi anak rantauan yang sempat kuliah dan kerja di luar kota, jadinya kita punya banyak teman yang tinggal di Bandung dan Jakarta. 805 more words

Weekend Story

Foto sebelum dan sesudah operasi aristokrat [menghilangkan garis senyum]


<Operasi Aristokrat>

Garis senyum anda membuat anda terlihat tua?
Kesan yang lembut dan wajah yang berdimensi, serta wajah awet muda dalam sekali waktu!
Tanpa garis senyum membat wajah anda terlihat lebih elegan… 90 more words
Grand Plastic Surgery

Antrean Istimewa

Siapa sih yang gak suka diperlakukan istimewa? Pernah liat kan seorang tokoh di dalam film Hollywood pergi ke restoran bagus banget untuk ngerayain momen spesial? Yang pake reservasi segala, yang dilayanin bak putri raja. 550 more words

My Story

Tari Tradisional, Kesulitannya adalah Daya Tariknya

Masih pada ingat dong, gimana meriahnya acara Indonesia Menari 2014 yang diadakan oleh Galeri Indonesia Kaya, di Grand Indonesia, (23/11) lalu? Kali ini, #KetikTari berkesempatan wawancara dengan salah satu instruktur tari yang aktif pada saat Indonesia Menari 2014 berlangsung. 814 more words

Foto

Local Fest

Feeling restless on a Sunday evening, we headed to Local Fest – a festival on fashion, food, art, music, etc – at Grand Indonesia after spending a whole day watching music performances at… 95 more words

Jakarta

Tekko dan Leko

Sumprit! Tadinya saya gak ngeh kalo ternyata ada Warung Tekko dan Warung Leko…. Yoi, gak taunya dua kata yang rada mirip itu mencirikan dua tempat makan yang berbeda. 410 more words

Some Kind Of A Review