Tags » Kesal

Wanita harus beretika 👸

Gutten morgen. 😄😄 Sejujurnya saya masih ngantuk bgt. Kepala juga masih agak sakit, tapi ini sudah jm 11, tak mungkn saya lanjut tidur lgi kan? Makan pagi belum, makan obat pun belum. 292 more words

Bad

Mau Makan Aja Bingung!

Ini adalah pengalaman makan teraneh yang pernah aku alami selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia makan-memakan. Sekitar jam 18.30 tadi aku, Mumut, dan Firda berniat makan di T, sebuah tempat makan yang nggak jauh dari gerbang lama Unpad. 980 more words

Wisata Bareng : Dieng Disaster

I’m back!!!!

Setelah sekian lama menghilang (cuma semingguan sih). Udah lama banget kayaknya saya ga pernah nulis pake bahasa Indonesia di blog ini karena banyak alasan (tapi ga bangga dengan bahasa Indonesia bukan salah satu alasan tersebut loh!! 984 more words

Things I Need To Say

sesal dan lega

sejak tadi kuhanya diam,

menatap kosong dinding kamarku.

banyak hal berputar-putar di dalam otakku.

hal positif dan negatif yang keduanya bisa saja salah.

satu sisi aku menyesal, 14 more words