Tags » KKN

Tisu

Siang itu Saya makan Mie Ayam terenak se-lokasi KKN (Kuliah Kerja Nyata) bersama dengan salah seorang teman satu kelompok KKN. Teman lain masih punya urusan, dan kunci rumahnya ikut dibawa. 462 more words

Deep

KKN (Part I)

Halo semuanya.

Udah lama banget nih ngga update blog. Mohon maaf banget ya.

Sekarang ini gue sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). KKN ini adalah bagian dari perkuliahan di Universitas Padjadjaran. 31 more words

Experiences

Akhirnya KKN

KKN adalah Kuliah Kerja Nyata. Ceritanya pengen curhat, semester lalu teman-teman dekatku di kampus maupun di kos rata-rata sedang sibuk mempersiapkan KKN. Aku, yang saat itu sedang menyelesaikan beberapa urusan akhirnya tidak bisa ikut KKN. 86 more words

KKN

Sekolah Alam Bengawan Solo #5 – Babak Tambahan Waktu

Menjelang akhir program kegiatan KKN, sebenanya banyak intriguing issue  yang sejak awal telah saya dan kawan-kawan di tim inti tahu, akan menjadi salah satu masalah besar – walaupun sekaligus dalam satu waktu yang sama kami juga yakin masalah tersebut dapat diredam dengan beberapa upaya. 684 more words

Experience

Menjadi Mahasiswa

Tak terasa udah mencapai tanggal 20an Desember. Artinya, kira-kira 10 hari lagi kita bakal meninggalkan tahun 2014 dan menyambut 2015. Ada banyak hal yang gue pelajarin selama satu tahun kebelakang. 503 more words

Slice Of Life

Cerita KKN (Bagian 2)

“karena budaya adalah keindahan sosial yang harus kita nikmati”

author

welcome back,
oke, jadi budaya Bali yg sempat kami ikuti adalah upacara Ngaben, kebetulan sebulan sebelum kedatangan kami saudara dari bapak yg dekat dengan kami meninggal, karna upacara itu ribet tetek bengeknya jd baru bisa dilakukan dua bulan kemudian, yah itu jenazah di awetkan tentunya. 597 more words

Tiikaaa