Tags » KKN

Nembang

Last night was a great night!!

Awalnya sih cuma karena kami mau latihan buat perform di panggung rakyat minggu malem besok. Aku, Luci, Yudhistira, Rofiq, Pande, Olin, Fayme, Mas Randy.

213 more words
Harian

#MorningFromJTG05

Hellooooo ….!!!! :))
Lamaaa banget ngga buka blog yah? Heheee *beberes rumah laba laba*

Sekarang aku lagi di lokasi KKN di JTG05. Desa Tersan Gede, kecamatan Salam, kabupaten Magelang. 54 more words

Harian

Pagelaran Seni - Rineka Budaya Sunda Bojongmalaka

Datang dan Saksikan!
Mahasiswa KKN Tematik Kearifan Budaya Lokal 2014, Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Dengan bangga mempersembahkan Pagelaran Seni – RINEKA BUDAYA SUNDA “Ngawurkeun Taneuh Seni” 123 more words

Indonesia

KKN's First Post

Terhitung sejak tanggal 11 Juli lalu, gue udah resmi mengikuti KKN di Selo, Boyolali. Sebenernya sih udah mulai dari tanggal 10 Juli. Tapi, unit gue baru berangkat tanggal 11 pagi. 452 more words

Slice Of Life

Lebaran di Atambua : Refleksi Keberagaman

Sepanjang seperlima abad kehidupan gw, lebaran bukanlah hal yang lebih besar dari pada liburan bersama Papa. Ini karena bokap dapet libur panjang kalo lebaran. Sejauh ini, libur lebaran favorit gw adalah lebaran gw di usia 17 tahun karena untuk pertama kalinya gw pulang ke kampung halaman di Aeknauli, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 775 more words

Story

KKN/20/A1/2014/UMM

By : Muhammad Choirul RosiqinInternational Relations Student @University of Muhammadiyah Malang

Tak terbayang dibenakku sebelumnya setelah dijemput Kampus dari tempat KKN sungguh mengenang dan masih teringat jelas sampai-sampai ketika bangun pagi masih merasa bersama teman-teman KKN. 1,333 more words

Short Story

Pengalaman Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Kuliah Kerja Nyata atau KKN merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa secara interdisipliner, institusional, dan kemitraan sebagai salah satu wujud dari tridharma perguruan tinggi. 301 more words

Cerita