Tags » Lagi

Puisi, lagi.

On second thoughti think i’ll write more, lol.

Gue selalu benci sama puisi jaman sekarang.

Makin lama puisi-puisi jaman sekarang makin gampang dimengerti. 115 more words

Ini Gak Penting

Sedikit mengeluhkan waktu yang jalan nya terlalu cepat

   Minggu ini gue di undang ke Pernikahan tetangga gue , kebetulan dia kakak nya temen main gue juga.

Kayaknya waktu cepet banget ya berjalan nya ,perasaan kemaren doi masih pake seragam SMA,Perasaan baru kemaren  jadi anggota perkumpulan remaja ,Terus rasanya juga baru kemaren temen main gue itu suka ngadu sama kakak nya kalo lagi berantem sama anak-anak yang lain eh akhirnya kena damprat.Duh,dan gak sadar juga tahun gue ini udah masuk umur dua puluh.Kepala dua iya.Ah.. 11 more words

Lirik Chord: Gigi - Tak Lagi Percaya

(Intro) Gm Cm

Gm Cm
Cukup sudah kau menggila di belakangku
Gm Cm
Tak terima apapun alasanmu
D# Gm
Kau ulangi pengkhianatan yang sama
Cm D# F… 248 more words

Artist