Tags » Lamaran

Deg-deg-ser Lamaran

Setiap pasangan yang akan menikah pasti melalui prosesi ini. Jangan bayangkan bahwa yang disebut LAMARAN hanyalah berbentuk acara formal yang dihadiri kedua keluarga untuk meminta menikahkan anaknya. 1,097 more words

Perkawinan

Balada Baju Lamaran

Ngga sampe dua minggu lagi inih lamaran, cobaa yaaa Ulisade itu apa-apa aja yang udah disiapin, apa yang belom. Waktu kayanya cepet banget jalannya, tapi saya kalo wiken kerjanya gegoleran ajah. 662 more words

Wedding Preparation

Persiapan Acara Tunangan

Bagi kami, Pernikahan merupakan rangkaian acara yang sangat panjang, yang di mulai dari acara di Lamar (saat cowok meminta kesediaan sm si cewek) yang di lakukan berbulan2 sebelum waktu pernikahan (Aku dilamar tgl (dilamar 30 sept 2014 rencana nikah insyaAllah 24 Mei 2015,, lama kan), acara pertemuan dua keluarga, acara Tunangan yang juga berbulan2 sebelum pernikahan, Acara siraman, Acara Pengajian, Akad Nikah, sampai ke Resepsi pernikahan. 483 more words

Lamaran

Galau Tanggal

First posting about Wedding Preparation niiihh.. Hihihi
Sebenernya sih belum ada preparation apa-apa.. Baru juga mau lamaran/tunangan. Tapi sebelum menempuh ini juga ada ceritanya.

Jadi begini.. 368 more words

Love

Wisuda

Wita menatap wajah itu penuh bangga. Topi toga masih bertengger di kepala lelaki itu ketika tepuk tangan riuh menyorakinya. Memang, seremonial wisuda sarjana di kampus kebanggaan negeri itu sudah selesai. 2,043 more words

Cerpen

Akhirnya ngelamar juga dia..

Haiii.. mau update lagi nich.. kemaren hari Minggu, 14 September 2014, akhirnya adek gue ngelamar pacarnya juga.. hihihi.. gak tau dech dia deg2an apa nggak.. gak sempet juga nanya sama dia.. 417 more words

Preparation

September Ceria, Pekerjaan Baru!

Alhamdulillah di awal September ini aku memulai pekerjaan baruku di salah satu perkantoran di Jakarta. Suasananya? Wah alhamdulillah jelas jauh berbeda sekali dengan tempat waktu aku pkl. 305 more words

My Story