Tags » Makan

Happy Birthday,

Dear Maya Jeliza,

Pernah mendengar istilah bahwa ada banyak hal yang tidak terlihat saat gelap? Hidup seperti itu, May
Semuanya serbasusah diraba dan ditebak, hanya hati nurani yang memberikan lentera. 162 more words

Love

she's an amazing eater :)

Untuk menyeimbangkan aura negatif dari pos kemarin, hehe, hari ini aku menulis tentang betapa gampang dan menyenangkannya gadis kecil kami kalau sudah menyangkut soal makan (minum sih agak kurang gampang, karena minumnya memang tidak banyak). 830 more words

Have Some Home Meal and Light Bites at WARM MEE!

Beberapa waktu lalu gue sama Naniet sempet nyobain satu warung makan di deket kosan gue, namanya Warm Mee. Awalnya gue nggak pernah ngeh sama sekali soal keberadaan warung ini, padahal katanya udah lumayan lama. 269 more words

Review

Makan Anteng Baby Katya di Nanny's Pavilion Bandung

Seperti biasa, sebagai putra daerah Bandung, juga kayaknya sindrom buat temen-temen yang pada kuliah di sana juga sih, kita agak sering weekend di Bandung. Pasti alesan pertamanya buat nengok kakek-nenek Katya disana, selain juga buat refreshing jalan-jalan, tapi macetnya ampun deh. 231 more words

Places

Manfaat makan pedas

Thier food can be delightful hot flavor and also a nice experiencing if you take in all of them. In addition to did you know folks who take in hot ingredients burn up at the least seventy-five calories when compared with those that take in bland food? 307 more words

Healt

Gindara, Oh Gindara

Yup, siapa yang ga tertarik sama steak diatas?
Dari gambarnya aja udah bikin ngecesss…
Yummy..

Tapi, siapa sangka ada cerita dibalik makan steak Ikan Gindara atau biasa disebut Cod Hitam. 676 more words

5 Kunci Sukses PENGUSAHA KATERING

Dalam membangun bisnis, semua akan terasa mudah jika kita yakin dan memahami bisnis tersebut dengan tepat. Begitu juga dengan cara-cara jitu agar kita dapat sukses dalam membangun bisnis katering tersebut. 38 more words

Bisnis Katering