Tags » Marah

Typical melayu

Salam.

Harini sebenarnya nak cerita pasal kehebatan Chemistry Cafe.Makan sedap minum sedap environment pun best.
tapi jadi tak jadi sebab teringat pasal ada mamat serabai and selekeh yang biadap ngan aku semalam. 388 more words

Bahagia adalah BAKAT

Beberapa hari ini, ada demo buruh yang meminta kenaikan UMK di Batam. Jalanan macet, transportasi terganggu dan pekerja lain sedikit terganggu. Menurutku agak dilematis sih, upah dinaikkan oleh pemerintah, insvestor pada kabur ke negara lain yang upahnya jauuuh dibawah negara kita (kayak Vietnam dan lain-lain). 552 more words

Politik, Sosial Dan Budaya

Tips Menghadapi Orang Yang Sedang Marah

Salah satu tipu daya syetan untuk menjerumuskan manusia adalah marah, dengan cara itu syetan bisa sangat mudah mengendalikan diri manusia. Karena marah, seseorang bisa gampangnya mengucapkan kalimat tak pantas, memaki, mencaci, atau bahkan mengucapkan kalimat kufur. 268 more words

Ilmu Zhahir

Menghargai orang lain | Ego & Iri

Tau HAM kan? Pernah belajar HAM kan? Parah banget deh kalau nggak tau, kamu manusia apa bukan?
Hidup tuh ya nggak sendiri. Kamu hidup berbagi tempat dan nafas untuk sama lain. 483 more words

MAD

POISON

Monday

Exodus 15:23

Bitter Water

When they came to Marah, they could not drink the waters of Marah, for they were bitter; therefore it was named Marah… 171 more words

Exodus

Marah...Waters of Bitterness

For notes on this lesson see “aunties bible lessons”

Coloring Page

Marah...The Waters of Bitterness

…I will bring you unto the land which I swore to give to Abraham, Isaac, and Jacob…” Exodus 6:8

Welcome to the blog which adds another important story in our series of the great lawgiver, Moses.   470 more words

Free Bible Lessons For Kids