Tags » Narsis

Narsis, Echo, dan sekuntum bunga

Aku selalu heran bagaimana bahasa bisa tercipta, terutama tentang pemberian nama, pasti karena suatu hal bahan pintu kamar yang sedang aku tatap saat ini disebut ‘kayu’, dan pasti karena suatu alasan, sebuah benda berat abu – abu disepakati manusia saat itu untuk memanggilnya ‘batu’. 448 more words

Asal Kata

Ngoks' Day Out: JUNE edition

“Btw, ada yang sadar ga ya klo jalan kemarin itu nurutin maunya akoohh???” tanya gue.

“Hahahaha embeeerrr nurutin si wahyuuu,” saut Ngokie di grup Ngoks™. 1,690 more words

Perjalanan

Kesel… Sejumlah rencana terganggu akibat jalan macet.

Narsis

Biasanya ngeliput, kali ini diliput :D

Waktu nonton All England di Birmingham, tanpa sengaja ketemu orang PBSI n wartawan gitu. Eh, kirain obrol-obrol kami cuman disimak doang. Taunya, malah dibikin artikel/liputan/laporan pandangan mata gitu deh. 11 more words

Koran

Narsis itu indah

Narsis itu indah asal porsinya wajar …. Hahahahah
Itulah yg saya lakukan pagi ini..
03juni2014,selasa

Konyol

Audisi Duta M3 2014 Sampit

Miss u guys …. Wish me Luck to goes to MobAc 2014 yach

Indosat

Mandi bareng aku yuk!

Seru nih, pagi-pagi, sebelum Raka berangkat kantor, aku dimandiin di baskom dulu. Tapi baskomnya kekecilan, jadinya aku nggak bisa gerak bebas. Sambil mandi, aku narsis dulu aja deh ya. 17 more words

New Born