Tags » Narsis

Channel Favoritku dan Narsisme di Panggung Virtua Zeemi.TV

Gak sengaja pas tengah malem, Wikilikitik┬ánemuin info di salah satu professional socmed, ada lomba blog yang diadain sama Zeemi.TV, dan tiba – tiba Wikilikitik┬ákepikiran pengen ikutan. 362 more words

narsis maksimal

Halooooo! Aku disuruh narsis sama Raka. Nih buktinya. Weeee!

“Virgillyan Ranting Areythuza”

Foto

Benedicta Reflects on Deshaan Adventuring

7 Frost Fall 2E583

My time in Deshaan has been rewarding thus far. I made it to Mournhold yesterday and am pleasantly surprised with the city despite its ominous name. 255 more words

Creative Writing

Menikah karena ibadah atau dunia,,??

Nikah buat apa,,??

Hanya punya teman sahur, bulan madu, kaya dan berkecukupan, foto-foto narsis, mesra berdua, sayang-sayangan, gombal-gombalan di Fac*book. Inilah alasan kenapa Rasulullah shallalahu’alayhi wa sallam menyatakan pernikahan adalah sunnahnya,,?? 211 more words

Social

Otak, Mulailah Bekerja #2

Assalamu’alaikum!

Namanya aja Training Center, alias Pemusatan Latihan. Artinya, masa-masa itu adalah saat dimana seluruh energi dan pikiran kita harus kita curahkan untuk berlatih dan mempelajari materi IJSO. 1,148 more words

Biologi

Selfie Suka Suka

Kaos dengan tema Selfie Suka Suka. Bebas untuk diganti dengan foto selfie kamu kamu. Cocok untuk adiah ulang tahun.

IDR 99,000

Desain Bebas

Mini Gathering LIA di J.CO dan Inul Vista - SUTOS

Malam minggu ini ( tadi malem ) aku ada acara gathering sederhana sama temen-temen LIA, jadi jadwal kencan dll terpaksa aku pending ( padahal kagak punya cewek -_- ). 566 more words

Gathering