Tags » Pacaran

Cerita Kawan, Edisi: Cowok juga Butuh Pujian

Haha! Pagi-pagi beres subuhan, mendadak banget kepikiran sesuatu dan berujung pada terbukanya laptop dan hadirnya tulisan ini.

Kamu familiar dengan kata-kata “cowok gue gak romantis. Laki gue sih dingin kayak es. 371 more words

Mind's Word

Siapa Bilang Cowok, Ikhwan Lagi [Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan]

Subhanallah, beberapa rekan bercerita kepada saya tentang gejolak cinta yang melanda kalangan yang dalam pandangan umum berpredikat anak alim. Ikhwan (sebutan untuk putra) dan akhwat (sebutan untuk putri) istilahnya. 754 more words

Kutipan Buku

Kids Dating

Hi readers, Cewe suka bilang kalo semua cowo sama aja. Untuk konteks cowo abad 21, MKM agaknya setuju. Gini ya, berdasarkan masa kecilnya, cowo produk jaman teknologi cuma bisa dibagi 2. 275 more words

Hal-Hal Absurd

Harta karun dibalik Pacaran

Berikut percakapan antara dua sahabat :

Perempuan    : “Aku boleh Tanya sesuatu ngak sama kamu?”

Laki-laki          : “Boleh, Tanya apa?”

Perempuan    : “Kamu udah punya pacar?” 383 more words

Pacaran

Saat Perempuan Berlagak "Aku baik-baik saja"

Yah, ini memang yang sangat sering dilakukan oleh sebagian besar perempuan. Saat perempuan mengatakan “aku baik-baik saja” wahai para lelaki jangan menganggap baik-baik saja seorang perempuan. 256 more words

Ceritaku

Tertangkap Pastor Paroki

Pacaran, pada prinsipnya, adalah sesuatu yang menyenangkan, walaupun kawan-kawan saya bilang bahwa menikah lebih menyenangkan. Apapun, yang jelas keduanya jauh lebih menyenangkan daripada jomlo menahun, berkerak penuh luka dalam kesendirian nan hina, berteman dengan sepi dan kenangan-kenangan yang melintas dalam fragmen-fragmen panjang tiada henti. 524 more words

Berniat Lucu

2. Cinta adalah kata "Ciee"

Cinta adalah Kata ‘Ciee..’

Cinta adalah kata “ciee..”. Ketika itu aku sudah beranjak di sekolah dasar. Masa dimana teman-temanku mulai “cie-cie”an antar lawan jenis. Dan pada masa inilah, “cie-cie”an menjadi sebuah tanda bahwa seseorang itu pacaran.

292 more words
Cinta Adalah...