Tags » Pacaran

3 Tanda Tanda Elu Harus Putus Dengan Cewek Lu

Akhirnya.. setelah lama ngilang dari permukaan bumi… gue muncul lagi. Kali ini gue bakal bahas soal 3 tanda tanda elu musti putus sama pacar elu. Biar gak penasaran langsung aja cek sob..

Artikel

Mr and Ms White in pictures - 'MBA'

It’s obvious the two friends were speaking about different subjects. *’Mba’ is a friendly informal term for unmarried women in Indonesia (as ‘Mas’ goes for men). 34 more words

Gambar Komik / Comics

Agus Siapa Yak?

Hello gorgeous…

Hari ini adalah hari ketigaku di Jember. Ceritanya tadi lagi mbabu, nyuci baju 8 penghuni rumah dan nyetrika. Dan belom kelar! Tiba-tiba aja keinget ama salah satu mantan yang paling biadab… Agus namanya. 869 more words

Just My Days

January – February 2009 Part 3

Aduuh, ini blog dianggurin hampir dua minggu -_-, padahal ogut ‘nganggur” alias magabut alias seminggu ini bener2 deh ga ada produktif.  Dan sekarang sampai besok Opa Bos juga cuti, kantor udah sepi hawa2 lebaran udah berasaaaa… aahhh ga sabar mau ketemu enyak babeh… T_T. 790 more words

Memaafkan Masa Lalu, Memaknai Hijrah Seutuhnya

Beberapa waktu lalu seorang kawan lama menemui saya dan berkata, “Zulfah, ****** (menyebutkan nama seseorang, yang tak lain adalah mantan pacar saya. Astaghfirullaahal’azhiimAmpuni saya Yaa ALLAH.. 1,331 more words

Episode Hidup

Kesulitan Menghentikan Kebiasaan Berciuman Saat Pacaran

syalom kak. aku seorang perempuan 20 th. aku ingin curhat sekaligus menanyakan pendapat kakak. sejujurnya ini adalah pertanyaan yg mungkin sering sekali dipertanyakan.

——cut——-

aku baru pertama kali pacaran tahun ini. 914 more words

Curhat

Your fault My fault. We are a team.

Huah demi apapun gue pengen gigit dia sampe dia teriak kesakitan, terus gue pengen jambak dia (gak bisa rambutnya cuma seuprit), terus gue isep darahnya! Gue lagi sebelll! 709 more words