Tags » Pacaran

Mengisi Ruang Kosong di Hati

Memiliki seorang pacar ibarat mengisi ruang yang kosong di dalam hati dan hidup kita. Kita bisa saling berbagi, melengkapi, dan menolong, dengan pasangan kita. Hidup terasa indah bila ada seseorang yang memperhatikan dan menyayangi kita. 251 more words

Christian Article

Cinta Tidak Satu Parameter

Gue mau menulis cerita tentang cinta dan mantan, tetapi tulisan ini bukan tulisan beraura negatif sehingga tabu untuk diceritakan. Hal tabu untuk bercerita tentang mantan karena kemungkinan untuk bersemi kembali. 409 more words

LDR, lama di rindu!

Suasananya lagi asik nih buat nulis, bener ga? Dirumah gue lagi bulan purnama nih, ga tau deh di tempat lo tapi gua yakin sih bahkan sampe ke China sana tetap bulan purnama kecuali dunia bagian barat ya. 1,317 more words

Opinion

Wrong way to Candi Ijo

   

                Jadi gini, cerita ini berawal dari keinginan gue membawa Afnita jalan-jalan ke suatu tempat yang menjadi recommended dari tulisan Mbak Aqied. Sebuah tempat di Klaten bernama Candi Ijo. 1,410 more words

Cinta, Pacaran & Kezaliman

“Cinta itu serius, pacaran itu tak serius. Pantaskah menempatkan hal serius pada hubungan yang tak serius?”
~ Aksara Nomaden ~

Pernyataan dan pertanyaan di atas anggap saja sebagai perangsang untuk berpikir.

711 more words
Cinta

Bolehkah Pacaran di SMA?

Syalom Kak ..
Saya masih pelajar SMA kelas 3, begini kak, saya mau tanya apakah di usia segini sebenarnya sudah boleh tidak pacaran? Dalam hati sih ingin punya pacar kak, niatnya sih pengen punya pacar sejak sekolah dan hubunganya bertahan lama supaya bisa saling mengenal lama dan maunya sih cowok yang baik, seiman terus bebas dari rokok atau alkohol gitu, terus tulus sayang sama aku. 900 more words

Dating

Bermesraan Di Atas Sepeda Motor Malah Berujung Maut

Ada-ada saja ulah pasangan sejoli yang sedang kasmaran ini. Bukannya melaju fokus dengan motor Honda Beat bernopol B 3629 KEQ yang ditumpanginya, mereka malah main ‘suap-suapan’ saat di atas motor. 239 more words

Umum