Tags » Pacaran

Bermesraan Di Atas Sepeda Motor Malah Berujung Maut

Ada-ada saja ulah pasangan sejoli yang sedang kasmaran ini. Bukannya melaju fokus dengan motor Honda Beat bernopol B 3629 KEQ yang ditumpanginya, mereka malah main ‘suap-suapan’ saat di atas motor. 239 more words

Umum

Ketika Menjalin Asmara Bertahun-tahun

Dalam sebuah hubungan, terkadang sepasang kekasih merasa terlalu nyaman berpacaran. Hingga mereka lupa, belum, atau bahkan tidak berencana melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Mungkin sebagian dari kamu mengalaminya. 326 more words

Gaya Hidup

Pertemuan yang Tak Terkira (Bagian 2 [Ending])

Hari demi hari tlah berlalu dan gue masih belom ngehubungin dia. Gue malu dan ragu untuk ngehubungin dia, bahkan untuk ngirim sms pun gue gak berani. 759 more words

Cinta

Pertemuan yang Tak Terkira (Bagian 1)

Saat itu gue masih duduk di kelas 2 SMK.

Pagi hari ~

Gue mengawali hari ini dengan penuh senyuman. Semua orang yang berada di rumah pasti gue sapa. 865 more words

Cinta

[#SadarKondisi] - Rohis Kok Pacaran, Malu ih!

Rohis!? Kok pacaran!? Malu ih!

by. Amiradhana Salsabila (Amira) 1,048 more words

#CuapCuapMini

Test Pacar Kita, Yuk!

Beberapa minggu yang lalu ketika ngopi-ngopi bersama temen, topik yang hadir adalah :

“Bagaimana sih kita tahu seseorang itu sayang sama kita?”

DUILEEEEEEH….. Bener ternyata kata bokap gue kalo mau tahu kita bagaimana ya kita harusnya melihat sekeliling kita. 978 more words

Life

Devi (Bagian 3 [Ending] )

Hari demi hari tlah gue lewati bareng Devi, dan kayaknya kita semakin akrab aja.

Di minggu pertama semuanya terasa indah. Gue suka ke bangku dia saat di kelas, gue suka ngajarin matematika ke dia saat istirahat, dan gue pun sering jalan ke kantin bareng pas di sekolah. 733 more words

Cinta