Tags » Pacaran

7 Kebiasaan Berpacaran Yang Merusak

HDYers – Saya percaya bahwa HDYers stuju kalo dibilang gaya berpacaran anak jaman sekarang sangat berbeda jauh dengan gaya berpacaran masa-masa orang tua kita terdahulu. Yaapp, seiring perkembangan

Cewek

Tukeran Gebetan

Pernah gak lo tukaran gebetan ama temen dekat lo sendiri? Gue pernah!

Jadi gue dulu pernah suka ama seseorang yang Ayu banget, lembut, pendiam dan senyum nya juga manis. 479 more words

Gak Tau Deh

Relationship

The best relationship is when you don’t remember when you started. It’s like everything is just the way they are from the beginning of our meeting. 724 more words

Random Topic

Muak

Gue udah bener-bener bosen sama semua ini.

Ini udah yang ketiga kalinya Irene diemin gue, maksain gue untuk ngertiin perasaannya yang bener-bener random.

Dan sekarang, dia mulai ngungkit-ngungkit masalah gapenting yang udah lama banget selesai. 677 more words

Fiksi

Pacaran

Hiii masih tentang percintaan nih huhu lanjut aja yaaa

Pacaran itu ga segampang ngebalik telapak tangan cuy. Kalo proses pacaran lu susah atau lama, itu yang harus dibanggakan. 410 more words

Andai Gue Jadi Presiden Part 2

Wah.. tanggal 9 April nih mblo !! Waktunya nyoblos untuk nyari  anggota Legislatif dan tinggal beberapa bulan lagi bakalan nyoblos buat nyari presiden. Meskipun gue belum cukup umur buat nyoblos, tapi gue seneng..   316 more words

Artikel

Jangan memaksakan mencari pacar sejauh-jauhnya,, jika ada pacar teman yg menggoda anda.. #tsahgitu

Pacar