Tags » Polytron

Sabtu, 10 Januari 2015

Welcome Phrasetmanukit….

Hari ini capek banget. Tadi ada 5x naik turun tangga apartment baru. Hmmm, bagusnya sih bagus nih apartment. Tapi gitu, gak ada liftnya. Ada tuh sekitar 80 anak tangga yang harus didaki buat nyampe kamarku yang ada di lantai 5. 279 more words

Diary

Senin, 29 Desember 2014

Malam ini aku capek banget. Badanku rasanya remeeekkkk semua! Capek! Tapi, overall, hari ini punya banyak cerita.

Aku ama Hadi tadi pagi berangkat ke Kasetsart sekitar pukul 7.45 am. 1,643 more words

Diary

Sabtu, 27 Desember 2014

Aku sore ini lagi nyasar di perpustakaan RMUTT. Lebih tepatnya menyasarkan diri. Aku bosan diam seharian di kamar.

O ya, kemarin aku udah dapat surat pengantar magang dari Mr. 129 more words

Diary