Tags » Renungan

TERPROVOKASI

Bacaan Alkitab Sore 26 Juli 2014: 1 Tawarikh 19:1-19

Apakah menurut anggapanmu Daud hendak menghormati ayahmu … Bukankah dengan maksud untuk menyelidik, untuk mengintai dan menghancurkan negeri ini maka pegawai-pegawainya datang kepadamu? 210 more words

Renungan

Bagaimana Caranya Mendapat Kebahagiaan Dari Tuhan

Sabtu, 26 Juli 2014, Pw. S. Yoakim dan Anna, BI: Mat 13:16-17

Sekali peristiwa Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, “Berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar. 383 more words

Renungan

HATI YANG PATAH

Bacaan Alkitab Pagi 26 Juli 2014:  Mazmur 34:1-23

“TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.”  Mazmur 34:19… 286 more words

Renungan

Close Encounter ~ Membidas Hantu Bajaj

Sesampai kat rumah setelah pulang dari kerja , aku mandi dan seterusnya membuat preparation.
Esok aku harus menghindarkan benda ni dari mengusik.
Jam 1 pagi aku mula bersiap. 1,001 more words

Renungan

My 17-hour Ramadan Fasting in Portugal

I checked on my Ramadan calendar and then I just realized that today is already the 28th day of Ramadan. Sadly, we are now reaching the end of Ramadan. 1,310 more words

Masa Muda

Close Encounter ~ Tak Sanggup Berilmu Hitam

Masa tu aku kerja kat Ampang, BSN.
Masa tu jugak lah aku kerap balik kampung. Aku tinggal kat P. Jaya.
Perjalanan ke kampung mengambil masa lebihkurang 20 minit. 1,412 more words

Renungan

Semua Ada Waktunya

“Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.
Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam.” 397 more words

Renungan