Tags » Sahabat

Memories Stroke

Has it really been 4 years or more?

Each time I look at her, she left me speechless. Not in a love way. It was nostalgia that stroke me suddenly. 293 more words

Ocehan

Wanita, Keset dan Making Love

“Gue udah berkorban segalanya buat dia, menjadi seperti yang dia mau. Gue potong rambut panjang gue, pakai baju sesuai yang dia inginkan, bohongin orangtua gue buat kencan sama dia dan bahkan gue udah tidur sama dia sebagai bukti sayang gue ke dia, tapi apa?
493 more words
Story

Offically : 1/4 Abad!!!!

Ada satu hal yang saya percaya mengenai proses yakni sebelum kita sampai ditahap yang lebih tinggi, selalu ada harga yang harus kita bayar. Hmm, seperti kebanyakan anak kecil yang akan mendapatkan sebuah gigi baru diawali dulu dengan sakit panas dan lain-lain. 439 more words

_Lady Own Story_

Umar bin Khattab: Meluaskan Islam, Dari Mesopotamia Sampai Romawi (via Islampos)

Umar bin Khattab, salah seorang sahabat Nabi Muhammad yang juga menjadi khalifah kedua (634-644) dari empat Khalifah Ar-Rasyidin, adalah seorang sahabat Rasul yang paling utama. Namanya harum dan melampui lebih dari separuh zamannya sendiri, bahkan sampai kini. 663 more words

Articles

Sahabat? Perlu gak?

Sahabat?

Percaya gak percaya, mungkin sahabat emang ada di dunia. Yah, bagi sebagian orang yang pernah ngalemin punya sahabat ya jawabannya pasti iya-iya aja, tapi yang nggak? 437 more words

Pengalaman

Dua Telinga dan Satu Mulut

Tadinya gue mau nulis tentang orang yang akhir-akhir ini mengisi relung hati gue (alah, apaan!). Tapi nggak jadi gue tulis karena rasanya belum saatnya gue nulis tentang dia. 534 more words

Daily

Sahabat Terhebat

Sahabatan udah sekitar dua tahunan. Masing-masing dari mereka punya peran. Dari hal terpahit sampai termanis sudah pernah terlewatkan. Salah satu obat paling ampuh ya, pelukan. Selama itu juga, paling gak bisa nahan kangen-kangenan kalau lagi liburan semester gini. 171 more words