Tags » Sakit....

Moral Bisnis dan Pengawasan

  • Soal Ikan Berformalin
  • Bentara Flores Pos

Oleh Avent Saur

Berikan ikan yang baru dibeli kepada kucing. Ikan berformalin tidak akan dimakan kucing. Kita pun jangan memakannya. 520 more words

OPINI

Waspadai Gangguan Pada Pencernaan Buah Hati Anda

Jika kita berbicara dan membahas tentang kesehatan anak yang menjadi buah hati rasanya tak ada orangtua yang mau menganggapnya sepele dan remeh tentang masalah tersebut. Terlebih jika kesehatan si buah hati terganggu yang disebabkan karena gangguan pada system pencernaannya, pasti sangat menghawatirkan. 258 more words

Tips Cantik Dan Sehat

Edisi Sakit Perdana

Nikmat yang paling sering kita lupakan selain nikmat waktu luang adalah nikmat sehat. Sewaktu badan udah ga bisa diajak kompromi baru terasa betapa sehat itu berharga. 427 more words

Mommy's Abroad

sapaan sakit

Dada serasa sesak

Sakit, rasa itu setia menyapa ku setiap saat

Dari manakah rasa yang luar biasa itu menyelinap?

Tak bisakah sebentar saja absen menemui? 60 more words

Personal

Jumat, 12 Desember 2014

Hari ini alergiku malah menjadi. Mataku sakiiiit banget. Ah, masak iya aku gak boleh makan yang ngandung protein kayak dulu? Bisa mati kering aku di sini. 166 more words

Diary

Nasehat Dari Nikmat Allah Bernama Sakit

Oleh : Ust. Salim A Fillah

1. #Sakit adalah bagian dari musibah yang telah Allah ukur kadarnya untuk dihadiahkan pada hamba-hamba terpilih yang mampu menanggungnya. 482 more words

Sabar

Sakit

Hari ini aku tidak sakit. Alhamdulillah. Kemarin, sih, agak demam gara-gara kehujanan dan dingin. Hmm, musim dingin ini emang gak nguatin. Rasanya pengen balik aja ke negeri tropis, hehe. 468 more words