Tags » Tuhan

Done Is Better Than Perfect

“Selesai lebih baik di bandingkan kesempurnaan.”

Pernyataan dari seorang teman ketika saya bertanya “Kenapa ya gw punya banyak ide, sketching banyak gambar, tetapi ketika mau di eksekusi kok rasanya berat banget. 65 more words

Tulisan

Jalandar, sebuah potret manusa (dalam serial Mahadewa)

Malam itu aku sedang berkutat di depan TV ketika serial Mahadewa mulai. Aku bukan penggila serial India sih, tetapi berhubung nggak ada tayangan bagus di channel Indo apa boleh buat. 379 more words

Catatan Harian

Manusia (dan) Setan

1 pemberitahuan baru;

Tuhan mencolek Anda;

bersihkan

(Pada suatu senja yang terburu-buru)

“Baru saja mulai akan ku goda, eh malah udah insiatif sendiri. Males, ah,” kata Setan kepada Manusia itu. 281 more words

Ka’bah Dekat Rumah (7): Hotel Bintang Tujuh

Seperti cerita di tulisan sebelumnya, alhamdulilah saya mendapat tumpangan menuju madinah. Kebetulan masih ada bangku bus yang kosong. Ibrahim mengenalkan saya dengan rombongan dari Indonesia. 742 more words

Tuhan...

TERIMA KEBAIKAN TUHAN DI TENGAH MASALAH

Bahan renungan:

Kisah Para Rasul 16:25-26 Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.
210 more words
Daily Bread

Hikmah


Dalam dunia yang penuh cabaran,
Pasti persoalan yang bermain di fikiran,

Mencari jawapan yang tiada kesudahan,
Umpama manusia yang berada dijalanan,

Maka pesan saya kepada taulan, 17 more words

Manusia

sunday service + remasa

about sin :

yoh 8:34

roma 7:19-20

1 yoh 3:8

kolose 3:5

roma 8:5-7

defeat sin:

1 yoh 3:9

yoh 1:12-13… 971 more words

Preaching