Tags » Tulisan

Mengubah Diri Sendiri

Akhir-akhir ini postingannya seneng semua yah? Iyaiyalah, hahaha….. Soalnya emang lagi hepi-hepinya sih. Setelah abis pemilu saya hajar melulu pakai pikiran yang berat-berat, haha.. Justru malah bagus kalo banyakan seneng begini. 673 more words

Pikiran Mira

Komunikasi Verbal & Non Verbal

hai teman-teman, kali ini gue pengen ngebahas tentang proses komunikasi. proses komunikasi itu gimana komunikator menyampaikan pesan kepada komunikan, dan bisa menciptakan suatu persamaan makna antara komunikan dengan komunikatornya. 1,076 more words

Dasar-dasar Komunikasi

tessss

nbbhgpk;nbjl;noijnbiuniunoipnmonojninopmnop

Tulisan

Prosa #9 - Suram

………Monyet

Mendebahkan diri pada kenistaan,
sang puja meronta-ronta sembari mendelik penuh siksa,
menggeliat,
meracau,
mengaduh,
mencabik-cabik lapis jiwanya yang ternoda.

Hanya satu alasan,
Malam itu ia urung mengekang berahi,

26 more words
Tulisan

Tak perlu menggugat Jodha Akbar!

Beberapa waktu terakhir, saya sering membaca banyaknya pihak-pihak tertentu yang memprotes keberadaan mini seri Jodha Akbar yang tayang di salah satu televisi swasta.  Kisah tersebut dianggap menyudutkan Islam. 117 more words

Tulisan

Tulisan Journalist Tote and Cruise Bag - Review

So last time when I was in Indonesia being depressed, stressed and sad, I went to Tulisan to cheer myself up and bought two bags. They are different to what I already have before in shape and in illustration, you can find the previous reviews of these… 476 more words

Indonesia

Sekadar untuk menghiburmu

Mantan kekasihku tak boleh tahu, aku kini lebih bahagia setelah tak lagi mencintai atau dicintainya,
Maka aku buatkan ia sajak ini

Bayangkanlah
Kebahagiaan adalah pohon yang tumbuh di tubuhku, tapi akarnya menancap di tubuhmu… 18 more words

Tulisan