Tags » Wisata Aceh

Keindahan Pantai Sumur Tiga di Sabang, Bikin Puas!

Ngebahas pantai di Aceh memangĀ  nggak ada habisnya. Apalagi di Sabang, Pulau Weh.. ajeeb ini pulau punya pantai yang indah di setiap sisi pinggir pulaunya. Salah satunya ini nih, namanya Pantai Sumur Tiga. 250 more words

Jalan-jalan

Begini nih Keadaan Mesjid Raya Banda Aceh

Assalamualaikum Wr. Wb. Saudara-saudara sekalian, apakah anda pernah melihat mesjid raya Banda Aceh? (kok jadi kayak ceramah yak) Oke mungkin karena kebawa suasana mesjidnya, jadi keluar jiwa ustaz bebaslepas :D Kembali ke leptop, pasti kamu yang kelahiran 1995 ke atas pasti pernah ngeliat Mesjid Raya Banda Aceh ini secara sadar maupun gak sadar. 301 more words

Jalan-jalan

Menikmati Sunset Pantai Lampuuk di Aceh

Hai semua.. pernah ngeliat sunset di tepi pantai? Pasti kalian pernah ngeliat sunset walaupun cuma di tipi-tipi (baca: tv-tv). Apalagi kalian emang tinggal di pantai, ya udah pasti sunset jadi menu setiap hari :D Pada tulisan kali ini bebaslepas.com pengen ngajak kalian berimajinasi dengan sunset yang ada di salah satu pantai yang terkenal di provinsi Aceh, yaitu sunset di Pantai Lampuuk. 294 more words

Jalan-jalan