Tags » 250cc

Menjual CBR250RR ke komunitas Moge

Masih ngobrolin CBR250RR bro yahh, kenapa…??? Yah karena memang Honda meletakkan standar baru pada kelas fairing 250cc fitur fitur kelas moge yang diselipkan pada CBR250RR. Tentu menjadi menarik untuk dibahas, bagaimana positioning produk ini dipasaran nantinya. 213 more words

Honda

Berasa mimpi test ride CBR250RR, (Bentar Banget)

Weyy, udah pernah liat CBR250RR kagak?

Udah bayangin kan, bagaimana rasanya nunggangin si doi, udah pade ngiler belom.. hhahha. 149 more words

Honda

Standar aja CBR250RR udah nyebelin...!!!

Test terhadap CBR250RR untuk balapan telah dilakukan oleh pembalap AHRT Andi Gilang. Belum bermain disektor mesin Honda baru melakukan ubahan suspensi, knalpot saja. CBR250RR sudah nunjukin gejala yang nyebelin bagi kompetitornya. 273 more words

Honda

Perkiraan harga Kawasaki Versys-X 250, menggiurkan!!

motorrio.com – Selain jadwal launching Kawasaki Versys-X 250 yang santer digunjingkan pada akhir bulan November ini, hal lain yang bikin penasaran adalah berapa perkiraan harganya?? 138 more words

Motor Baru

Kawasaki Versys-X 250 launching 30 November??

motorrio.com – Kawasaki, merk Jepang yang memilih memasuki pasar premium ketimbang berhadapan langsung di segmen “umum” dengan duo raksasa Jepang – Honda dan Yamaha – dengan memasarkan motor berkubikasi 250cc keatas, kembali akan mengeluarkan motor adventure berkubikasi 250cc. 85 more words

Motor Baru

CBR250RR ketika semua telah terang benderang..!!!

Tulisannya telat, nggak apalah ya broooo, namun yang menjadi esensinya adalah saat ini semua telah terang benderang…!!! Harga udah dapet, power udah ketahuan, nah bagaimana potensinya untuk merenggut pasar 250cc tanah air. 289 more words

Honda

IRS nggak ngaruh sama penjualan...kenapa..???

Dari tahun ke tahun TB mengamati, gaung balapan nasional seperti nggak pernah sampai ke kampung-kampung dan pelosok Indonesia Raya, coba tanya deh ada yang tahu nggak semisal di ibu kota Kabupaten saja lah, IRS apaan tuhh…??? 157 more words

Yamaha