Tags » Adik

Teka-teki #039 - Bagi Hasil Jual Kambing

Di sebuah desa, hiduplah 2 orang kakak-beradik. Mereka berdua bersama-sama mencari nafkah dengan menjual kambing. Harga kambingnya itu sama dengan banyaknya kambing yang mereka jual. Jadi, jika mereka punya 7 ekor kambing, mereka akan menjualnya dengan harga $7 tiap kambingnya. 77 more words

Teka-teki

Disfungsi Ruang Tamu

Daripada membahas fungsi asli ruang tamu, aku lebih senang mengeksplorasi fungsi nggak biasa yang sering keluargaku lakukan di ruang tamu.

Pada dasarnya, keluargaku lebih sering menghabiskan waktu di ruang tengah karena lebih lapang, bisa sambil nonton televisi, dan lesehan di karpet. 252 more words

#JumblingJuly2017

Hari Sabtu

Hari Sabtu, umumnya, adalah hari libur bagi banyak orang. Hari Sabtu adalah hari libur bagi para siswa kecuali yang mengikuti ekstrakulikuler, hari libur bagi para mahasiswa kecuali yang masih harus mengurusi kegiatan non-akademik, hari libur bagi para pekerja kecuali yang Sabtu tidak libur bekerja, dan hari libur bagi para ibu rumah tangga kecuali yang keluarganya tidak ada di rumah pada hari tersebut. 914 more words

#JumblingJuly2017

Kami sekeluarga sedang menyaksikan final tunggal putra Wimbledon, lalu disorotlah Pangeran William dan Kate Middleton (masih saja ya orang-orang menyebutnya Kate Middleton) yang duduk menonton di sana. 32 more words

Keluarga

Adik: Fisika tuh ada banyak di kehidupan ya.

Aku: Iya. Mobil merosot di jalan turunan aja ngitungnya pakai fisika.

Adik: Iya. Lampu juga fisika kan? Coba deh kalau nggak ada fisika, jadi nggak ada lampu, gimana? 7 more words

Keluarga

Adik: Fidget Spinner itu fungsinya apa sih?

Aku: Fidget artinya kan gelisah, katanya buat menghilangkan gelisah gitu.

Adik: Hah, gini doang ngilangin gelisah? *puter-puterin spinnernya* “Gelisahku ilang!” Gitu? 6 more words

Cerita Selingan

Kenapa nama mata kuliah Teteh disingkat jadi keren-keren, sih?
-Adik

Random