Tags » Akibat Merokok

Dampak Merokok

Rokok yang sering kita temui dimana-mana dan sudah bukan merupakan hal awam bagi kita memiliki cukup banyak zat-zat yang sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh kita , dan dapat berdampak pada kesehatan tubuh kita , pada artikel kali ini kita akan membahas tentang kandungan yang ada dalam rokok dan akibat dari terlalu banyak merokok bagi kesehatan tubuh kita . 518 more words

News & Articles

Rokok Meledak! Mulut pun Hancur

AKIBAT LEDAKAN ROKOK , MULUT SEORANG PRIA TERBAKAR.

Hey guys, percaya tidak rokok dapat menyebabkan sebuah ledakan ?

Seorang pria 57 tahun yang berasal dri Florida, AS, menjadi korban ledakan rokok yang dihisapnya. 7 more words

Akibat Merokok

TURN OFF YOUR CIGARETTE OR YOUR LOVELY ONE WOULD BE KILLED !

Teman-teman, post sebelumnya sudah memberi kalian gambaran tentang bahayanya kandungan zat yang ada di rokok, mengerikan bukan ? Post berikut ini, akan membuat kalian lebih paham lagi mengenai akibat yang akan dialami oleh seorang perokok aktif maupun pasif. 23 more words

Akibat Merokok

Bahaya Merokok Bagi Remaja

Kali ini saya akan membuat artikel mengenai apa saja sih bahaya merokok bagi remaja? Kira-kira, bahaya banget nggak sih untuk org yang merokok maupun orang yang disekitar perokok? 511 more words

Akibat Merokok

Merokok!!! Hadeeehhh

Jaman sekarang mana sih yang ngga kenal rokok, semua pasti kenal bahkan dari yang harga nya sebatang 500 perak sampe jutaan juga ada, sebener nya mereka tau ngga sih apa rokok itu, apa keuntungan nya dari merokok itu, kaya nya yang gw tau kita yang rugi tapi yang punya perusahaan rokok malah untung, malahan sekarang anak sekolah smp udah merokok, pernah gw tanya sama tuh bocah, “lw kecil kecil udah ngerokok, eh malahan dia jawab belajar bang” gw bingung, apa orang tua nya ngga ngasih tauin apa gimana ya, miris gw jadi nya kasian sama dia dan keluarga nya. 120 more words

Akibat Merokok

Bahayà Merokok Bági Κesehàtаn Αndа

“MEROKOK DΑРΑT MENÝEBABKAN KΑNKÉR, ЅÉRANGΑΝ JÁNTUNG, ІMPOТENSI, DAN GÁNGGÚAN KEHAMÌLAN DAΝ JAΝІΝ”

Рernàkah Аnda mеndengаr kiasan tersebut ?

Saуà yákin pernah, aрàlàgi οrang yang setiàp hàrinуá mémbeli ròkok, уаh ítυ adаláh… 400 more words

Akibat

Bahaya dan Akibat Merokok Bagi Kesehatan Anda

Anda mungkіn ѕudah tau akibat merokòk térhadap késehátàn jantung, paru-parυ, otak, báhkán kеhidupan ѕéksuаl Anda. Tapi dampak bùruk merokоk dapat dengаn jelаs terlihat mélálui penampilán Andà. 610 more words

Akibat