Tags » Anak Sekolah

Metamorfosis Anak SMA

Halooo balik lagi dengan gue yang masih doyan nulis cerita-cerita yang sebenernya hasil dari pengamatan sehari-hari sih, haha. Kali ini gue mau nulis soal perubahan-perubahan apa aja yang bakal lo alami kalo lo udah jadi anak SMA. 324 more words

Cerita

SINGLE? It doesn't matter!

YES! IT DOESN’T MATTER!

WHY?

Karena, lu bisa ngabisin waktu muda lu buat cari pengalaman yang lebih seru dan bakal lu kangenin di masa mendatang. Pacaran? 293 more words

Cerita

Anak Sekolah Berbisnis? Jangan Malu, Kalo Bisa Kenapa Tidak?

Anak sekolah pasti banyak yang ingin berbisnis dengan berbisnis anak sekolah bisa mendapatkan uang untuk menjadi uang saku atau uang jajannya dan bisa meningkatkan skill kita di dalam berbisnis apalagi MEA sudah berlaku di asean. 450 more words

SENIN?SIAP!

Dari berbagai anak seumuran gue yang gue temui, pasti senin pagi pasang dp bbm atau sosmed lain yang intinya hari senin itu ngga nyenengin. Ya boleh-boleh aja sih tiap anak mau anggep hari senin itu gimana, terserah. 207 more words

Cerita

Puisi untuk Rani - Chapter 4

CHAPTER 4

WHEN DREAMS BECOME A REALITY

Kutekan bel di depan pagar itu hingga berulang kali. Tapi tetap saja pintu itu tidak terbuka.

“Mungkin dia tidak dirumah.” Gumamku. 911 more words

Pemuja Rahasia

Puisi untuk Rani - Chapter 2

Chapter 2

You Are All I Have

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Seperti biasa, aku pulang bersama Rebecca. Beberapa orang sebenarnya sering mencibirku karena mau berteman dengan dia. 984 more words

Pemuja Rahasia

Puisi untuk Rani - Chapter 1

Chapter 1

SECRET ADMIRER

Nova Anggriany Elisabeth, itulah namanya. Gadis yang setahun belakangan ini telah menyita perhatianku. Teman temannya biasanya memanggilnya Rani. Dia adalah bunga sekolah, sebuah julukan yang disematkan kepada siswi yang dianggap sangat menonjol di sekolah. 1,011 more words

Pemuja Rahasia