Tags » Angkot

Rute Angkutan Umum

(Berangkat – Tujuan Pulang)

Atma Jaya – Depok

1) Naik metromini orange 640 (tapi kebanyakan cuma sampai patung pancoran aja) Setelah itu lanjut metromini 62, turun di st.pasarminggu, 49 more words

Sharing

EF#12 – Public Transportation in Bukittinggi

Bismillahirrahmaanirrahiim…

As a person who do not own nor drive any vehicle, I usually choose public transportation to go to many places in Bukittinggi, except when I had to go to work in the morning. 465 more words

Opini

Bedanya Naik Angkot dan Bus TransJakarta

Gatel banget rasanya untuk bercerita dalam bahasa Indonesia :) Dan berhubung ini juga tentang Ibukota, ga ada salahnya untuk menyampaikan dalam bahasa yang lebih mudah diterima dan dipahami setidaknya oleh warga sekitar. 383 more words

Indonesia

Pesepeda Motor Ideal Pujaan Mertua

Naik sepeda motor di Indonesia itu ngeri-ngeri sedap. Saat macet, kita bisa mendadak jadi Valentino Rossi muda penuh talenta. Nyalip sana-sini, masuk gang kecil, naik ke atas trotoar, ataupun melawan arus mengambil jalan orang lain. 1,007 more words

Blog

Angkot Kupang dan Segala Isinya

Hari ini saya dan Raff pergi ke Pantai Lasiana. Ini salah satu kegiatan di luar jadwal. Namun, saya percaya bahwa selalu ada berkah tersembunyi di balik spontanitas. 412 more words

Nusa Tenggara Timur

Pemindahan Angkutan Belum Terealisasi

KEBUMEN – Pemindahan angkutan non-bus ke Terminal Tipe A Kebumen hinggi kini tidak kunjung terealisasi. Terminal di Jalan Lingkar Selatan Kebumen itu pun masih sepi. Bahkan pada pagi tampak lengang dan toko-toko masih tutup. 239 more words

Kebumen Kota

Kamu Lebih Pilih Kerjaan?

Kali ini mau cerita kejadian di angkot lagi :lol:

Gue udah sering bilang bahwa setiap hari ke kampus naik angkot bukan karena orang tua akik gak mampu beliin motor ( perlu dipertegas disini karena kayanya banyak yang nyangkain kaya gini deh :( ) tapi akuh nya aja yang emang takut sama jalanan. 390 more words

Life