Tags » Arley » Page 2

Maen hujan dan SDC

Ngebolehin mereka maen hujan di saat gw lg pilek berat itu ternyata keputusan yg salah.. hari ini kepala sakit berat n lemes bawaannya pengen tidur.. hujan2 emg enaknya meringkuk di bwh selimut.. 116 more words

Kids

Arley, Warwickshire

The Church of St Wilfred, Arley, Warwickshire

Photo taken : 12 June 2016

Google map : https://goo.gl/maps/mrYW1

Church

Log book Comm book

Yg kiri adalah logbook commbook di kelas 1.. yg kanan adalah logbook commbook di kelas 2..

Mari kita coba.. masak iya uda hardcover gini masih bisa keriting juga bukunya..

Kids

Liburan panjang ngapain aja?

“OHh ke sini.. aku ud pernah kesini.. nae tangga ke atas kan?”, tanya arley.. berarti liburan mereka ud bbrp kali ya diisi dengan ke kantor pajak.. 307 more words

Kids

Darth Vader

Ipho: “arley.. itu supermannya kok serem banget item2?”
Arley: *menggerutu* “ini bukan superman, iphooo..”
Tahnee: “itu batmann..”
Arley: *menghirup nafas panjang* “bukannn.. ini darth vader.. tp ini wingnya *jubahnya* ga bs buat terbang loh.. 259 more words

Kids

Kostum kartini

Ga wajib sih beginian.. sekolah umumin hr ini pake kostum adat dan bawa makanan tradisional..

Makanan tradisional? Ah kalian tar nebeng makanan org aja deh.. mana keburu pagi2 nyari bika ambon.. 273 more words

Kids

Berantem, pipis, ujian dan garuda

Berantem
Berduaan di mobil demennya berantem..
Gw: “ini kalo berantem terus, mama turunin deh salah satu biar ga ada yg diajak berantem.. jadi siapa yg perlu mama turunin?” 207 more words

Kids