Tags » Arley » Page 2

Sunatan [2]

Hari pertama itu tentu yg paling buruk.. kudu digotong ke atasnya.. bkn krn sakit gw rasa.. dia rasa takutnya emg berlebihan.. kudu pake nasehat2 mama mario teguh yg berjam2 dulu br akhirnya bisa pipis tenang.. 415 more words

Kids

Sunatan

“Ruang operasinya serem banget..”.. “Gw sih ga bakal bs jadi dokter..”

Lah dia juga takut soal sunatan arley ini.. apalagi gw.. jd ini ide siapa sih pake acara sunat-sunat.. 459 more words

Kids

Maen hujan dan SDC

Ngebolehin mereka maen hujan di saat gw lg pilek berat itu ternyata keputusan yg salah.. hari ini kepala sakit berat n lemes bawaannya pengen tidur.. hujan2 emg enaknya meringkuk di bwh selimut.. 116 more words

Kids

Arley, Warwickshire

The Church of St Wilfred, Arley, Warwickshire

Photo taken : 12 June 2016

Google map : https://goo.gl/maps/mrYW1

Church

Log book Comm book

Yg kiri adalah logbook commbook di kelas 1.. yg kanan adalah logbook commbook di kelas 2..

Mari kita coba.. masak iya uda hardcover gini masih bisa keriting juga bukunya..

Kids

Liburan panjang ngapain aja?

“OHh ke sini.. aku ud pernah kesini.. nae tangga ke atas kan?”, tanya arley.. berarti liburan mereka ud bbrp kali ya diisi dengan ke kantor pajak.. 307 more words

Kids

Darth Vader

Ipho: “arley.. itu supermannya kok serem banget item2?”
Arley: *menggerutu* “ini bukan superman, iphooo..”
Tahnee: “itu batmann..”
Arley: *menghirup nafas panjang* “bukannn.. ini darth vader.. tp ini wingnya *jubahnya* ga bs buat terbang loh.. 259 more words

Kids