Tags » Arley » Page 2

Saung aklung udjo

Saung angklung udjo.. Tadinya gw nawarin diri utk luntang lantung di saung udjo ini biar papa bs buka laptop kerja sekitaran sana.. Kirain dia macam taman bermain yg luas yg kita bs pakai utk jalan2.. 348 more words

Kids

[Reblog] Legoland trip via KL - part 1

Reblog dari blognya si papa..

Legoland trip via KL (2016) – part 1 – https://wp.me/p3UUPc-5z

Kids

Biathlon BSJ 2016

Udah seminggu aja si biathlon ini berlalu.. mari ngepos..

Bintang acara kali ini tentunya si nona dong.. berhubung gw bukan tipe mamak yg bs fokus sama 2 anak sekaligus.. 832 more words

Kids

Mau comeback lagih

“Aku kayanya suka deh, mau ikut2 lomba lagi”, katanya kemaren di mobil pas perjalanan pulang dari lomba renang di duta bintaro.. belom sebulan mamak umumin soal dia mo pause renang, eh skrg dia mau balik lagi.. 292 more words

Kids

Posting soal sekolah, ah..

Kmrn lihat foto ini dipost sama ms Tina.. tahnee yg pake baju batik2 warna warni ke3 dari kanan.. anak2 gede dari kelas busybees ini emg dikit jumlahnya.. 359 more words

Kids

Triathlon DSJ 2016

Lomba ini gw ud dftarin dari lama banget.. target gw ke arley kali ini adalah dia bisa menang!!! Huahua entah naif entah optimis entah kepedean atao entah sombong.. 280 more words

Kids

Lima tahun [scratch and win diy]

Centil dah mo pake ginian segala.. jadi tar krn lego2nya ada 4 seri, kita akan bikinin kupon utk scratch & win.. jadi klo abis scratch tulisannya mobil ya tar win lego mobil.. 159 more words

Kids