Tags » Arman

Martial Raysse Palazzo Grassi

Whilst in Paris for my summer vacation, I visited La Flûte Gana, a bakery run by the three daughters of the famous baker Bernard Ganachaud. 335 more words

Address Book | Going Places

2.03 Mutualisme itu Mahal

“Manja amat sih”, Joker yang sedang duduk di ruang tengah Rumah Lor berkata kepada Arya yang memeluk pinggangnya. Arya meletakkan kepalanya di perut Joker.

“ Lagi males bikin thesis. 318 more words

Joker-Arya

Communo Cephalite + Two

The village of Mougins is one of the most exclusive in the South of France being home across the years to many artists and celebrities including: Fernand Léger, Robert Desnos, René Clair, Isadora Duncan, Pablo Picasso, Man Ray, Christian Dior, Jacques Brel, Edith Piaf, Roland Petit, Zizi Jeanmaire, Yves Saint Laurent, Paul Anka, Jean Richepin, Robert Hossein, Catherine Deneuve, Jeanne Moreau, Roger Vivier… 79 more words

Photography

Mixed short posts#1

Postingan kumpulan beberapa cerita singkat.

1. Sakau jalan2 Dan tamu pertama!
Liburan lebaran kemaren lumayan lama, si Arman pun sakau! Sakau mau jalan2. Tiap Kali nangis, kalo ditawarin, “mau jalan2?” 316 more words

Chit Chat

Posyandu

Akhirnya! Posyandu juga!

Pagi2 jam 8an, pak RT mampir ke Rumah, ngabarin kalo hari ini Ada posyandu di RT sebelah yang berlangsung dari 8.30-9.00.
Waduh?! Mepet banget, langsung buru2 mandiin Arman dan emaknya ga sempet Mandi dong. 550 more words

Chit Chat

2.02 Yeah Bro

“Duh ini album Paris ya”, Arya berkomentar saat mendengar musik yang sedang dipasang di kamar Arman, kakak kembarnya.

“ya Sonatine: III: Clair”, ujar Arman yang sedang berada di depan komputer yang terletak di kamarnya. 349 more words

Joker-Arya

15months!

Alhamdulillah Arman udah 15bulan!

Apa aja milestonenya?

1. Kemampuan bicara
Udah bisa ngomong dengan jelas :
ENGGAK!
IYA
Papa
Mama
Mam
Nenen
Dadahh (lengkap dengan gesturenya) 677 more words

Arman