Tags » Ayam Goreng

Luscious Lontong, Sensational Nasi Sambal Goreng

HEAR:
Want to listen to this week’s episode? Click here!

SEE:
After much persuasion, our Makan Kaki Juwanda Hassim (The Fabulous Baker Boy) finally revealed his favourite stall for Lontong & Nasi Sambal Goreng. 394 more words

Asian

Ayam Goreng Lengkuas Ala Mamah

Ayam goreng paling enak di dunia menurut gue buatan mamah. Resep ini mamah banget. Rasa ayamnya enak gurih, bumbunya meresap. Patut dicoba. Bagi yang mau nyoba mangga, dijamin asli enak.   64 more words

Spicy Crisp Fried Chicken

Bismillahirrahmanirrahim…

Hari ini rikues masakan ke khadimat tu.. pecel, tempe bacem, kepala ikan patin bumbu merah. Ngurangi goreng lah, si bapak keasikan cemal-cemil yang goreng-goreng mana kolesterol belum normal :( Tapi di antara semua makanan itu, nggak ada satu pun makanan kesukaan adikku satu-satunya. 339 more words

Dapoer HN

Hallooooo…..
adakah yang kangen nasi uduk tapi ga mau repot dan sayangnya rumah pun tak dekat dengan penjual nasi uduk ?? *tunjuk tangan paling tinggi* akulah salah satunya :D… 541 more words

Recipes

Ayam Fillet Crispy

Assalamualaikum…

Ayam?? kayanya ini postingan pertamaku tentang resep ayam deh :D padahal sebenernya sering banget masak ayam, cuma kadang suka keburu laper dan males ngefotoin hasil makanannya hehe. 257 more words

Resep Makanan

Ayam Goreng Kalasan

Resep ayam goreng nusantara memang ga ada habis-habisnya deh.. banyak banget beredar resep ayam goreng. Minggu lalu saya berkesempatan mencoba resep Ayam Goreng Kalasan dari blog Catatan Nina. 162 more words

Cooking

Sepotong Cerita Dari Warung Tenda Bu Laksmi

“Bu, dadanya satu ya, pakai nasi biasa sama teh manis anget. Kamu apa, sya?”

“Kayak biasa aja.” Rasya menjawab singkat dan dingin.

“Mmm…” Doni berfikir sejenak, takut kalau ingatannya tak membantu mendinginkan keadaan dan akhirnya Rasya makin cemberut. 1,465 more words

About My Life