Tags » Ayam Goreng

Katering Makanan Ayam Bakar Tulang Lunak

Katering Makanan Ayam Bakar Tulang Lunak – 0821.45909000

Katering Makanan Ayam Bakar Tulang Lunak dengan berbagi Variasi menu untuk Jadwal dari hari senin sampai dengan hari Minggu. 180 more words

Ayam Bakar

Ayam Penyet Vokasi UI : Ayam Gurih Bertabur Sambal Super Pedas

Keliatannya sih emang sederhana genks Ayam Penyet Vokasi UI ini, tapi kalo udah masuk mulut…..

BEHHHH

rasanya amazing banget. Ayamnya gurih banget, dan sambelnya PEDESSS BANGET! 253 more words

Pedas

Review Sambal Karmila

Lagi pengen makan ayam bakar plus sambel yang pedess pedess, kata temen di sini enak dan varian sambelnya banyak. Ternyata bener, setuju deh rasanya enak :) harganya juga oke dan tempatnya cukup nyaman. 235 more words

Jual Ayam Goreng Enak Indonesia - 0821.4590.9000

Jual Ayam Goreng Enak Indonesia – 0821.4590.9000

Tidak dipungkiri jika kita menginginkan masakan yang murah namun tetap dengan rasa yang enak. Apa lagi di suguhkan dengan pelayanan yang sudah tidak merepotkan kita lagi untuk membeli serta mengolah bahannya. 522 more words

Ayam Bakar

Jual Ayam Goreng Istimewa di Denpasar - 0821.4590.9000

Jual Ayam Goreng Istimewa di Denpasar – 0821.4590.9000

Tidak dipungkiri jika kita menginginkan masakan yang murah namun tetap dengan rasa yang enak. Apa lagi di suguhkan dengan pelayanan yang sudah tidak merepotkan kita lagi untuk membeli serta mengolah bahannya. 523 more words

Ayam Bakar

Paket Nasi Kotak Catering Murah - 0821.4590.9000

Paket Nasi Kotak Catering Murah – 0821.4590.9000

Tidak dipungkiri jika kita menginginkan masakan yang murah namun tetap dengan rasa yang enak. Apa lagi di suguhkan dengan pelayanan yang sudah tidak merepotkan kita lagi untuk membeli serta mengolah bahannya. 525 more words

Ayam Bakar

Ayam Goreng Ala Resto NCC by Triasih Endah S (Arashi)

Selalu gagal garing, sempet malas untuk cari resep ayam goreng lagi. Tapi bocah-bocah senang sekali dengan jenis masakan ini. Kalau beli belum tentu bersih & sehat. 205 more words