Tags » Bakso

Cerita Lucu Banget : Gara-Gara Pesan Bakso

Halo sahabat dimanapun berada senang sekali bisa bertemu lagi dengan kalian semua, sebagai awal perjumpaan kita kami bawakan cerita lucu banget terbaru dan pastinya ini cerita bikin kita… 229 more words

Cerita Lucu Banget

http://ift.tt/200WcLS

Siapa sih yg gak suka Mie yakan? Hhihi. Apalagi mienya dicampur sama ayam goreng dengan bumbu spesialnya @warung_asp. Belum-belum udah ngeces aja ngebayanginnya. Uwwwwwwww~~~~ Mie ASP yg 1 ini emang jadi salah satu andalan penggemar ASP lhoooo. 75 more words

The Indonesian Reading Revolution in Surabaya

Surabaya was not somewhere I intended to stay long, but then again I guess I never really went into the city itself anyway. Good company and a nice hostel on the outskirts of town near the airport kept me there for 5 days when I had only intended to stay overnight. 983 more words

Asia

Cara Membuat Bakso Ikan Tenggiri

Makanan bakso sudah melegenda di tanah air. Panganan bakso banyak pengemarnya sehingga wajar di berbagai kota besar atau kecil makanan bakso menjadi anddalan bisnis.

Bisnis bakso berkembang pesat sehingga pabrikan besarpun membuat bakso siap saji dengan aneka bahan utama. 77 more words

Cara Membuat Bakso Ikan Tenggiri

Chewy Balls - Bakso Aan

Hello..

Kenyal-kenyal, bulet-bulet, bikin basah, apa itu?

Bakso !

makanan satu ini sering banget gua makan, mulai dari yang enak, ga enak, restoran, gerobakan, warungan.. nah kali ini gua mau cerita soal Bakso Aan.. 131 more words

Omnomnom

Bakso Kakap Pak Wahid

Bakso Kakap Pak Wahid

Siapa sih yg ga suka makan bakso? Kali ini kami ga melewatkan hiruk pikuk kota Semarang tanpa menikmati bakso kakap pak Wahid. 89 more words

Pacarkecilku

Fat Bakso by Jovian Mandagie

Formerly known as Bakso Monster, Fat Bakso was a nice restaurant that served a monster portion of Bakso in Bangsar.

The shop is easily spotted and you’ll immediately know the price as the sign writes Fat Bakso RM9.90. 134 more words

Food