Tags » Bawang Putih

Manfaat Bawang Putih

​

Hai Foodlovers! Kali ini kita mau share manfaat bawang putih nih teman-teman. Yuk disimak :)

Rempah-rempah yang hampir ada di setiap masakan Indonesia ini, tak hanya menambah cita rasa makanan, tetapi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. 268 more words

Article

4 Makanan Ini Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam

Telah kita ketahui merokok dapat menimbulkan sejuta jenis penyakit didalam tubuh, terutama pada paru-paru. Tapi masih aja banyak perokok yang tak peduli tentang hal tersebut. Bahkan Menurut data WHO, di tahun 2025 nanti di prediksi penduduk Indonesia yang merokok akan bertambah menjadi 90 juta orang. Β  623 more words

Makanan Sehat

Cara Mudah Mengatasi Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit paling ditakuti sebagian besar orang di dunia. Kanker sendiri merupakan salah satu penyakit yang gejalanya tak bisa diketahui dengan mudah. Yang lebih mengerikan, kanker merupakan salah satu penyakit yang bisa menyerang siapa saja tanpa memandang seseorang tersebut masih muda atau sudah tua, dari keluarga sederhana atau keluarga kaya. 548 more words

Sehat

Lumpia Mami

Mami paling suka makan lumpia, makanan yang sangat mami gemari dari sejak kecil. Sangat enak disantap basah maupun goreng, lumpia memang nggak ada duanya deh. Kebetulan Mami sedang ingin sekali makan lumpia hari ini, jadi Mami mau sekalian ajarin kalian cara menggarapnya. 356 more words

Masakan Cina

Menanam Bumbu Dapur Yuuuk!

Halo cuy! Good morning!

Pada bangun jam berapa hari ini? Kalau gw pagi lohhh ( mo nyombong, padahal sekali sekalinya doank bangun pagi hehe). Kok bisa tiba tiba gw bangun pagi? 423 more words

http://ift.tt/1V0diuQ

Orak arik tonggol pedas… πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ pedesnya luarrr biasa… Tonggol nya digoreng kemudian di suwir2 lanjut di tumis dengan bawang merah, bawang putih, cabe, garam, gula, tomat, tambahkan kecap sedikit. 19 more words

Gigi Anda Berlubang? Tak Perlu Ke Dokter Gigi, Ini Obat Paling Mujarab Dan Manjur! Sebarkan Ya

Akhlakislam.com – Gigimu Berlubang? Sebagian besar masyarakat sudah pernah mengalami yang namanya sakit gigi bahkan juga mengalami masalah gigi berlubang dan banyak yang bilang kalau sakit gigi memanglah akan sangat mengganggu. 251 more words

Berita Unik