Tags » Bedak Dingin

[REVIEW] Bedak Dingin Saripohatji

Halo, selamat siang!

Hari ini aku akan bahas ulasan tentang Bedak Saripohatji. Sudah banyak para beauty blogger yang membahas apa itu bedak Saripohatji. Oleh karenanya, aku enggak akan bahas lagi satu per satu. 518 more words

Ulasan

Review: Bedak Dingin Saripohatji

Selamat weekend teman-teman! Ke mana aja akhir pekan ini? Kalo nggak ke mana-mana, pas banget nih, waktunya merawat diri! Setelah terus-terusan terpapar polusi, stres, dll., nggak ada salahnya dong merawat kulit supaya tetep oke, yuk jaga kulit agar lebih sehat. 285 more words

Re-views