Tags » Bercanda

Welaladalah...Syahadat kok dibuat mainan bagi penggemar Flat Earth di Indonesia

Diskursus bumi bulat atau bumi datar memang hangat-hangat sehangat tahi ayam…xixixi. Semua pendukung dan fansnya masing-masing teori mengajukan argumen, data dan fakta bahkan tak jarang juga ada debat kusir. 358 more words

Justinpoh

#PPL_Challenge Day 10 - Haruskah guru bercanda?

Hi readers. Kalian pingin punya guru kayak gimana sih? Mana yang lebih kalian suka? Guru yang killer banget, atau yang lucu banget. MKM tentu akan jawab yang lucu banget. 332 more words

Pengalaman Pribadi

Bercandaan Bawah Perut

“Wanita diuji ketika lelaki tidak memiliki apa-apa. Lelaki diuji ketika wanita tidak memakai apa-apa,” kata kolega penulis.

Ya, bercandaan dewasa. Sejak remaja, kita sering bercanda dengan candaan dewasa yang menyinggung tentang bagian bawah perut. 85 more words

Coretan

Selain bergurau bawa bom, hindari candaan mengarah pelecehan seksual kepada awak pesawat #bila gak mau repot.

Selain bergurau bawa bom, hindari candaan mengarah pelecehan seksual kepada awak pesawat #bila gak mau repot.

Dilarang bercanda di pesawat yang kelewat berat. Bertjanda itoe boleh sahadja namoen mestinja tahoe tempat doedoeknja. 427 more words

Maskapai

Kok ya tega Eno dibuat bercanda #ngelus dada.

Kok ya tega Eno dibuat bercanda #ngelus dada.

Eno, korban perkosaan sekaligus pembunuhan sadis oleh 3 remaja brandal di Tangerang ditemukan dalam kondisi memilukan. Sebuah pacul atau alat yang biasanya dibuat untuk bajak sawah tertancap di organ vitalnya hingga menembus jantung. 383 more words

Asalnulis

Bercanda Kebablasan

Pernah?

Sering.

Ya saya, kamu, kita. Semua pasti pernah bercanda. Persoalannya adalah ketika seringkali kita tanpa sadar (atau mungkin sadar tapi pura-pura nggak sadar which is nggak mau tau dan nggak peduli) bikin orang lain tersinggung. 237 more words

Thoughts

Kisah Pak Kades Metalhead

Sore itu, saya diajak oleh seorang sahabat untuk menonton acara musik di sebuah dusun di kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Sahabat saya itu bilang acaranya internasional, “Pokoke Joss”, kata sahabat saya. 164 more words