Tags » Bermanfa'at

Baik, Benar, Bermanfaat

“Prinsip kerja tuh buat saya cuma 3, bekerja baik, benar dan bermanfaat”

– Mrs. Muslimah-

Hari ini tepat delapan hari kerja di kantor baru. Eh bukan kantor deh.. 431 more words

Life Says . . .

Infused Water Minuman Air putih dengan Rasa yang Berbeda

Hai Sobat Mala para pecinta kuliner, siang-siang panas gini paling enak banget minum jus, wuih pasti seger banget nih ditenggorokan. tapi kalau jus udah biasa kalinya, gimana kalau minum minuman yang satu ini. 437 more words

Kuliner

Malaikat Senja

Kali pertama bertemu dengannya adalah hari ketika malaikat turun ke dunia. Hari ketika senja benar-benar terasa biru. Hari ketika sepenuh hati dipenuhi rasa haru. 849 more words

Ruang Berbagi

Bersyukur

Teruslah beramal dalam kebaikan meski tak banyak orang mengenalmu. Jadiah seperti jantung yang tak terlihat tetapi berdenyut setiap saat.

Rabbi… Jadikanlah kami sebagai seseorang yang bermanfaat bagi orang lain dan selalu bersyukur atas segala yang kau beri & bukan di hati kami.

Syifa Nurhakiki

Bersyukur

Makan Siang yang Mencerahkan

Pada suatu hari yang biasa, seorang teman mengajak makan siang bersama. Sebut saja namanya Bunga (kok kayak nama korban di artikel berita perkosaan ya…haha!). Karena ge-er, saya mengiyakan. 858 more words

Renungan & Buah Pikiran

Presentasi Cake Pisang

Cake pisang adalah kudapan sehat yang bermanfaat untuk tubuh. Ada banyak vitamin yang terkandung di dalamnya. Selain itu harganya pun cukup terjangkau. Untuk selengkapnya bisa anda lihat disini.

FILE

Sang 'Tokoh '

Tak terasa aku telah melalui episode berat didalam hidupku. Alhamdulillah
Aku beraharap semua ini menjadi bekal yang sangat berarti bagi kehidupanku kini maupun yang akan datang.. 141 more words