Tags » Bicara

Inilah tahap kemampuan berbicara dan berbahasa usia balita

Betapa bahagianya sang ibu ketika mengetahui anaknya sudah mulai berbicara walaupun hanya mampu mengatakan “mama…”. Tahap ini adalah momen yang ditunggu-tunggu karena membuat anda sedikit lebih tenang dalam memahami kemauan sang buah hati. 386 more words

Maaf bila pintu ini tak terbuka lebar kawan.
Dulu pernah ada yang masuk terus bikin rusuh sih. :’

Umm, tapi dia juga nggak bisa disalahkan, kawan. 32 more words

Learning Life

Bicara dan bicara itu sangat gampang dibandingkan dengan relasisasi dalam pelaksanaan. Maka bicara harus diimbangi dengan kemampuan dalam bertindak

Limau Manis, 1/12/15

Motivasi

Berbicara atau Berkomunikasi?

Sebagai pemimpin sebuah kelompok atau organisasi, apakah Anda lebih sering berbicara atau berkomunikasi? Gambar di atas menunjukkan situasi saat simulasi yang dilakukan oleh peserta pelatihan… 145 more words

Leadership

Bicara Soal Uang Kepada Anak

My article in Majalah Marketing

Majalah Marketing (April 2014):

Marketing

Fruit Kid (alias Anak Buah)

Kata “anak buah” itu udah sering kita dengar ya. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari sering banget kita pake malah. Siapa yang punya anak buah? Ya bapak dan ibu buah hehehee. 624 more words

Just My Thought

AKU DISINI

Kawanku,

selamat pagi,

ingin kuingatkan padamu,

tidakkah kau lelah berbicara, segala kebohongan dan kesombongan yang keluar dari bibirmu,

berapa hati yang telah kau sakiti dan kau bawa dalam kedukaan, 149 more words

Poem