Tags » Blogger Meet-up

[Rules] Bloggeratti Part 2

17 Januari 2017

Ih cie.. ih cie.. udah mau lanjut lagi poi yang ke 2? Belum sih. lol. Ini jujur aja yaaa. gua belum mikirin apapun *eh bohong deh, lagi buka google ngeliatin tempat yang gedean untuk kumpul lagi*. 645 more words

Blogger Meet Up

Bloggeratti

Minggu tanggal 15 januari kemaren, pertama kalinya gua kopdar sama temen2 blogger. Acaranya diadain sama epi, maminya Clay.

Eh btw pi, bloggeratti artinya apaa sih? Hahaha kemaren mo nanya lupa dong. 530 more words

[Update] Bloggeratti Meet Up

16 Desember 2016

Bloggeratti meet up less than 30 days!!!

Gak kerasa yaa tau-tau udah mendekati harinya aja, Sejauh ini gak ada kendala yang berarti *cieeh*. 154 more words

Blogger Meet Up

Life in Motion

A long exposure, using the railing as a tripod, at Grand Central Terminal in NYC.   There is so much activity in the terminal and life moves at a very quick pace.   22 more words

Black And White Photography

Sufferin' Succotash !

Fuji X-T1 and XF 55-200mm R LM OIS Lens – 1/100 @ f/5.6 – ISO 320

I know I should be ready for the New York City Monochromia contributors meet up this coming weekend but as usual I’m just getting my s**t together now.  See you all this weekend :)

Photography

[Update] Bloggeratti Meet Up :)

5 Oktober 2016

Setelah menelaah email dan kuesioner akhirnya, diputuskan seperti yang tertera dibawah ini. *halah*.

Jadi untuk temen-temen yang udah ngisi kuesioner kemaren dan beneran berminat dengan tempat, waktu, jam dan biaya-nya boleh daftar ulang melalui email atau WA yang udah punya nomor eke. 151 more words

Blogger Meet Up

Oh what fun it was to ride ... on the train into Chester to meet Ali.

I realize that’s a pretty sorry rhyme, but it was an absolutely marvelous time!

Here’s the back story: I live in New York and have cousins in Brecon, Wales. 804 more words