Tags » Blogwalking

My Bloglist

#odopfor99days #day64

Bismillahirrahmaanirrahiim

Stuck on writing, bisa sangat terjadi terutama bagi orang yang tidak bertema. Seperti saya. Isi blog ini gak terlalu bertema, kadang isinya hikmah, kadang foto aja, kadang review tempat, kadang berhubungan dengan bidang studi dan keprofesian, atau sekedar copas materi kulwap. 308 more words

ODOPfor99days

Artikel Suara Tek-Tek All New CBR150R Pertamax7 Hilang? Why?

Lagi blogwalking dengan intensitas padat gegara ide lagi gak mau mendekat, sampailah di blognya om yudibatang. Ada salah satu artikel yang bikin penasaran (bukan yang horror-horor ya, sorry om… RA bukan penggemar artikel horornya… 231 more words

Otomotif

My Favorite #ODOPfor99days Participants

Pernahkah kalian berlangganan suatu majalah? Ketika membuka kumpulan rubrik dan tulisan tersebut, yang mana saja sih yang kalian suka, kalian baca terlebih dahulu, dan selalu kalian nantikan di setiap edisinya? 690 more words

ODOPfor99days

Segmen Bloglist & Blogwalking by Beautiful of Iman

This is my first time joining things like blogwalking and all ever since I started blogging. I find it quite interesting hence tadaaa!! Click here… 12 more words

Blogging

Fokus, Semangat, Setia…Cuma itu Kok…

Pas banget kayaknya nulis tema ini, di siang panas, selesai ‘liputan mandiri’ untuk bahan tulisan di blog, menerima berita kekalahan lagi dan lagi di beberapa lomba blog dan lomba menulis. 575 more words

Lomba Blog

Minat Membaca

Terkadang saya bingung sendiri kalau ditanya “hobimu apa?”, terutama kalau ditanya untuk mengisi biodata atau ditanya saat wawancara kerja. Kalau dibilang browsing, ya ga enak banget. 282 more words

Pikiran Mira

Blogger? Blog walking?

Saya suka menulis sejak Smp. Waktu Smp sih yang ditulis cerpen cinta cintaan buat majalah sekolah, trus puisi cinta cintaan kalo lagi patah hati -_- … 353 more words

Things In My Daily