Tags » Bohong

Kata yang merubah arti

Tanpa kau sadari..

Kau mengucapkan kata yang merubah arti dari sebuah fakta yang ada..

Tidak sadarkah kau..

Kalau aku tahu..

Cukup sudah, lebih baik kau sudahi.. 123 more words

Others

Bola Salju Kebohongan

Mengapa harus berbohong ketika bisa berkata jujur?

Mengapa harus melebih-lebihkan sesuatu agar terlihat hebat?

Mengapa harus mengada-ada agar bisa dihargai?

Tidakkah nurani terkoyak ketika mengatakan kebohongan dan ketidakjujuran? 35 more words

Poem

Lamunanku

Saat aku hanyut dalam lamunanku

Hembusan angin melepas jiwa dan ragaku

Membawanya terbang melewati bintang gemerlapan

Menuju pelabuhan tempat digantungnya harapan

Dalam diam seperti tubuh yang tak bernyawa… 45 more words

Puisi

Bohong

Ada seseorang yang bertanya kepadaku apa yang akan aku kira – kira baca jika aku disodorkan sebuah buku berisi kebohongan.

Kebohongan yang aku dengar tiap hari, yang kusadari maupun tidak.  66 more words

Novel And Story

Daging Sapi (Lagi)

Situ jadi menteri sehari udah ngelonggarin aturan miras. Sekarang urusan sapi malah sibuk blaming sesama anggota tim.

Dah, bobok aja lah om, bobok. Daripada bikin bingung masyarakat yang gak ngerti apa-apa tapi kena harga pada naik semua. 20 more words

Kebohongan

Open Minded

Kalo orang punya pendapat, kemudian kita coba melengkapi pandangannya itu dari sisi lain, normalnya ada 3 macam respon. Total reject alias tutup kuping, dengerin sambil sarkasme, atau mencoba menempatkan dirinya di posisi kita. 175 more words

Kebohongan

Siap Apa?

MEA. Persiapan apa dari pemerintah Indonesia? Gak ada. Gak ada yang signifikan. Udah lepas tangan, gak mampu dan gak malu.
Liat aja ngomongnya tuh, “rakyat harus begini” dan “rakyat jangan begitu”. 34 more words

Kebohongan