Tags » Candaan

Melontar Isu, Mengubah Keadaan

Keadaan yang tidak menyenangkan, tentunya semua orang pernah mengalami. Kadang saya kesal sendiri ketika ada sekelompok orang yang ngecengin saya dengan seseorang atau siapapun. sudah sejak lama, dimulai pada jaman waktu saya masih jadi precil imut yang duduk di sebuah sekolah di tengah sawah. 498 more words

Luka Karena Kata II

Sore itu, dengan rasa malu yang mendalam, seseorang mengungkapkan kekecewaannya dengan menumpahkan makanan sisa, air es, dan es batu ke salah seorang temannya. Si anak yang kesal tadi merasa tidak bicara hal yang salah siang tadi saat ia dan temannya itu bersama. 231 more words

#11 Bahu Sandaran

Selama beberapa tahun, sejak kami berteman baik, bahu ini adalah tempat yang pas untuk berbagi dan bersandar.

Entah sejak kapan saling berbagi dan saling menyemangati itu dimulai. 157 more words

N_ha

Gaul dulu, gaul sekarang ...

ini kali pertama aku cobain pake blog, biar serasa gaul gitu, hehe. yaa, emang gaada yang bilang sih kalo punya blog berarti gaul, tapi kan yang ngerasa aku, kalo pun nyatanya nggak kan gaada yang dirugikan :p. 290 more words

Candaan

Dosen X Mahasiswa. YEAH!

Seorang dosen Fakultas Hukum bertanya kepada seorang mahasiswanya:
"Seandainya kamu melakukan korupsi di negara ini. Berapa tahun hukuman
penjara yang akan dikenakan kepadamu?"

Mahasiswa: "Bebas murni, Pak!"

Dosen: "Coba, pikirkan sekali lagi!"

Mahasiswa: "Bebas murni, Pak!"

Dosen: "Seandainya kamu pernah membaca UU Anti Korupsi, Saudara tidak akan
menjawab seperti ini."

Mahasiswa: "Seandainya, Bapak mengetahui  bahwa ayah saya adalah Ketua
Pengadilan Negeri di kota ini, Bapak tidak akan bertanya seperti itu!"
Anekdot

Rahasia Twillight, Syuting Film Twillight...

menurut Reuters.com

ternyata syuting twilight pernah dihentikan selama beberapa hari…

alasannya karena pada saat adegan keluarga edward (yang dibintangi oleh robert pattinson) mengajak Bella bermain softball di hutan, ada beberapa sekelompok orang (penduduk di sekitar hutan) yang tidak setuju dengan syutting tersebut karena membuat bising, dan well… hampir menyerang krew film dan para actor dan actress karena keluhannya tidak ditanggapi. 17 more words

Waw

[Fiksi] Sikat Gigi

Alkisah, tinggal dalam sebuah rumah kontrakan lima orang mahasiswa. Kelima mahasiswa itu adalah Ireng, Jakun, Dodoy, Joko, dan Dasrun. Hubungan mereka bisa dibilang sangat dekat, meskipun masing-masing berasal dari daerah yang berbeda. 784 more words

Slice Of Life