Tags » Cerita Pribadi

No sweet seventeen no pain.

Kalo denger kata “Sweet Seventeen” kebanyakan dari kita, kaum remaja perempuan pasti selalu berekspektasi dengan segala kebahagian yang mungkin saja bisa terjadi. Tidak terkecuali aku. … 326 more words

Cerita Pribadi

Kamu ngga punya pasang telinga yg siap dengerin.

Kadang ada beberapa hal yang sulit buat diungkapin. Bukan karena kalimatnya yang susah diapahami atau apapun, ini lebih kepada kamu sulit nemuin orang yang bisa ngertiin apa yang mau kamu omongin. 319 more words

Cerita Pribadi

Sepucuk Surat Untuk Pemeran Utama

Aku ngga tau kamu bakal sempet baca ini atau engga. Aku nulis ini untuk kamu, dan semua orang yang aku kenal di SMA.

Disini aku cuma mau bilang, kalo tiga tahun ngga pernah bener bener jadi waktu yang lama dan melelahkan. 587 more words

Cerita Pribadi

Terima kasih 2016. Selamat datang 2017

Tahun 2016 ini kayaknya jadi tahun yang paling ngga kerasa, cepet banget rasanya. Perasaan baru awal tahun, eh tau-tau udah akhir taun lagi aja. Sebenarnya cukup banyak hal yang terjadi di tahun 2016. 563 more words

Cerita Pribadi

Apa yang terjadi dengan pendidikan di Indonesia?

“Kalau (x, y)-nya (0, 40), berarti tempatnya di grafik koordinat di mana?,” tanyaku.
“Ummm….,” muncul keheningan sejenak sembari ia berpikir keras.
“Kalian tahu ‘kan, posisi sebuah titik dalam koordinat?” 918 more words

Social Rant

16 yang Ke-lima (Still Counting)

Seorang kerabat pernah berkata, “jodoh mah jorok, kita bisa ketemu mereka di mana aja.” Dulu aku tidak begitu memikirkan hal tersebut, sampai pada akhirnya aku mengalaminya sendiri. 728 more words

Cerita Pribadi

Apa yang biasanya ayah dan anak gadisnya bicarakan

Ada hal yang selalu aku ingat tentang bagaimana cara ayah memberikan pandangannya terhadap sesuatu. Ayah adalah seorang laki-laki pertama yang memberikanku gagasan bahwa manusia diciptakan tidak ada yang sama. 278 more words

Cerita Pribadi