Tags » Cerita Seru

Resolusi 2014?

Halo halo hai :D Long time no see! Ehehe

Kali ini, aku punya topik tentang resolusi. Awal tahun 2014 ini (bukan awal juga sih sebenernya) aku udah bikin 10 resolusi yang CERITANYA bakal aku lakukan di tahun 2014 yang indah ini. 138 more words

Story

Aneh Tapi Nyata

Aku gak tau apa yang aku alamin ini terjadi sama orang lain atau engga.aku membenci sahabat ku sendiri.setiap ketemu dia pasti bawaan aku selalu marah kalo liat muka dia.pokoknya didalam hati aku ini,cuman gerem aja,pengen dia cepet pergi.padahal kami sahabat.aneh kan?SAMA. 71 more words

Tugas TIK

ScL part 2

setelah lomba antar kelas, ternyata kelas kami juaranya, jujur gue masih shock. gue dan the troublemakers sedang berpelukan bahagia, sehingga banyak yang memperhatikan kami.

bosen. itu yang gue rasain, bosen. 443 more words

Bbybutterflybuzz

Soundcloud Love(ScL) part 1

gue memang cewe paling cuek ayam di sekolah. di saat kaum cewe merapihkan tubuhnya saat bertebaran kaum lelaki kece bin ganteng, gue hanya bersikap cuek bahkan terlihat seperti tukang ojek mangkal dan itulah kenapa gue punya banyak temen cowo tapi tenang karena gue masih normal bin waras. 390 more words

Bbybutterflybuzz

Soundcloud Love (prologue)

Gue Genta Adhia Farrah, panggilan gue banyak. Di rumah gue Genta, di TK gue Eta karena gue gak bisa bilang ‘g’, di SD gue Farrah, di SMP gue Ara, di tempat les gue Adhia, dan.. 98 more words

Bbybutterflybuzz

Pasang Sticker Mobil Memang Keren!

Ada seorang teman yang ingin merubah penampilan mobil kesayangannya. Dia pengin ganti warna tetapi tidak mau nge-cat mobilnya karena proses tukang cat itu lama bisa 2-3 minggu sementara mobil itu menjadi kendaraan operasional hariannya. 192 more words

Bengkel Sticker

Ibu dengan Anak

Ini kisah seorang ibu yang secara mendadak berubah pendirian. Berhasrat bahkan benar-benar nekad menjalin persaudaraan dengan orang yang selama ini memusuhinya.

Tapi ada di antara anaknya ribut-ribut dan tidak dapat menerima keputusan ibu tersebut. 383 more words

Kisah Seru