Tags » Cinta

#2 Untukmu

Hai tuan, ini untukmu lagi.

Sehari setelah kita bertengkar hebat, tak ada percakapan antar kita hampir satu hari penuh. Kamu bilang tidak membawa telepon genggam ke sekolah. 121 more words

#kecewa #harapan #keinginan

Tiap orang punya cerita tentang masalalu nya
Tiap orang berhak untuk mengingat dan belajar dari masalalunya
Aku tau sepertinya kau terluka karena masalalu mu
Tenang, aku juga mempunyai masalalu sepertimu… 305 more words

Cinta

Moeslem conseptual

(C)2015
Prewedding Session on March
Upe & Ifa
Location at Mesjid Raya Makassar
south sulawesi

Chakra

Jangan Jatuh Cinta Dulu

Belum bisa…

Aku masih belum bisa membuka hati.

Mungkin akan lama…

Atau mungkin, akan sangat lama.

Aku tidak tahu.

Kata-kata itu terucap begitu saja dari mulutmu. 1,480 more words

Cerita Gue

Kita Kan Bertemu Lagi*

Meski aku tak selamanya fokus saat di dalam kelas, kali ini aku benar-benar tak fokus dalam mendengarkan dosen saat menjelaskan. Tak hanya kelas siang ini, sedari pagi semua perhatianku sudah diambil alih oleh sosoknya. 1,273 more words

Cerpen

Cinta selamanya tak harus memiliki

Maaf teman teman hampir 90 hari tidak posting, ternyata di draft masih banyak tulisan yang belum kelar, dan baru ini yang kelar, rada basi sih tapi true story..sembari saya menggalakkan diri buat rajin  nulis diantara himpitan tanggung jawab dalam hidup…………hidup keras euy, istri WNA yang menanggung banyak keribetan, pekerja/kuli  dan pebisnis………fiuhhhhh !! 827 more words

Journal

Nyari Pacar ?

Dear reader gue yang kayanya belum ada, haha :v

Gue mungkin salah satu jomblo yang terdampar jadi anak teknik dari sekian ratus ribu lainnya.
agak aneh rasanya kalo ngomongin pacar, well karena anak teknik itu dari dulu terkenal apatis dan enggak terlalu peduli lingkungan sekitar. 259 more words

Cinta