Tags » Curhat Colongan

questioning

I still thinking about how could i become a doctor. maybe it’s all about luck. i got lucky, i got the chance bigger than anybody does. 46 more words

Same Old Song

Moment lebaran atau datang ke kawinan kerabat gitu memang menyebalkan bagi sebagian orang. Apalagi kalo bukan pertanyaan-pertanyaan “kapan nyusul (nikah), kapan keluarga nambah cucu, udah hamil?, kapan punya anak kedua (ketiga dan seterusnya), kapan mau punya anak cowok (kalo anaknya cewek semua dan pertanyaan sebaliknya kalo anaknya cewek semua), kapan nambah anggota keluarga” dan banyak bentuk variasi pertanyaan sejenis lah. 162 more words

Curhat Colongan

Back

Udah 4 thn kayaknya ga ngeblog.yesss im back ☺.Dengan tema yang beda ga galau galau seperti dulu,maklumlah masih ABG.Dikit-dikit curhat 😆.

Tema blog kali ini berkisar tentang : 97 more words

Curhat Colongan

Ada apa dengan saya?

Kaca dihadapan saya tetap membeku. Masih menunjukan wajah yang sama. Wajah yang setiap pagi muncul dan mencoba mengaplikasikan segala macam krim, pupur, warna dan berusaha membentuk semua yang dianggap salah menjadi sesuatu yang dianggao benar. 800 more words

My Thought

The-old-night-man

Every Monday, Tuesday and Friday I always go home late , about 8 p.m, because I join choir team for extracurricular. Actually there are some events that will be held, so I do it intensively. 340 more words

Curhat Colongan

Galau

Boleh dong galau. Apalagi si bujangan. Galau tuh kayak makanan sehari-hari. Eh enggak juga sih. Menurut Ko, sebagian besar dari hari-hari si single tuh lebih santai. 359 more words

Curhat

BOSAN???

Bosan??? ujung-ujung bad mood. Salah satunya saat sekarang ini. Saat ini aku sedang ada ditempat dudukku di ruangan yang memiliki luas 10 m x 8 m yang diisi 15 orang… sumpek?? 401 more words

Sitishe