Tags » Curhat Colongan

Diary: Menulis Novel (1) - "Love Letter"

Ada yang bilang menulis cerita ituĀ gampang-gampang susah, apalagi menulis novel yang panjangnya tanpa ujung. Keinginan menulis novel sih ada, banyak banget malah, tapi ya itu dia, saya masih kesulitan dalam menentukan plot di tiap chapternya, dan mempertahankan keasikan dari cerita. 483 more words

Personal Diary

Rezeki

tepat di hari ini tanggal 28 oktober 2017, gue menuliskan tentang rezeki. Gue menulis ini berdasarkan pengalaman dan apa yang gue rasakan beberapa hari yang lalu. 507 more words

Curhat Colongan

PERNAH JADI MAHASISWA BARU ITS

Pernah dong merasakan jadi mahasiswa baru?

yes… include me.

Aku seorang alumni dari jurusan teknik lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember. PERLU DICATAT YA!!! INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER dan Bukan Institut teknologi Surabaya, Bukan juga Institut teknologi solo, etc. 432 more words

Diarylife2017

Kata Raisa: cewek pasti punya Dream Wedding

Dream wedding gw apa ya?

Hmmmmm…..

Gue cuma ingin hanya dihadiri oleh orang-orang yang gw inginkan dan pasangan gw inginkan.

Ga perlu pesta mewah. Tapi yang hangat dan akrab. 43 more words

Curhat Colongan

1-2 hari setiap bulan

Ada 1-2 hari dalam 1 bulan yang selalu bikin tepar. Rutin. Tidak bisa dielakan. Selama masih normal. Satu-dua hari itu benar-benar bikin otak berkecamuk: berangkat kerja atau tidak? 583 more words

Curhat Colongan

What if i die?

Akhir-akhir ini nafas menjadi sedikit lebih berat. Entah karena lump, entah memang ada gangguan pernafasan lainnya. Entah.

What if i die?

Gw harus mempertanggungjawabkan hidup gw kehadapan tuhan. 540 more words

Curhat Colongan

Sebelum Sidang Skripsi

Alhamdulillah, akhirnya skripsi gue resmi DI SETUJUI oleh dospem dan dostek kuh tercuyungsss!!! Dan bisa ikut sidang pertama!

Jadi mahasiswi teknik informatika itu rasanya warbiyasak yah! 297 more words

Curhat Colongan