Tags » Curhat Colongan

Penikmat Seni

Beberapa hari belakangan ini saya sedikit prihatin dengan tanggapan beberapa orang mengenai cara mereka menilai sebuah karya seni, karna tidak sedikit orang – orang yang hanya menilai sebuah karya dari tampilan luarnya saja tanpa peduli isi dari karya itu sendiri atau bahkan pesan yang ingin disampaikan dari karya itu sendiri. 311 more words

Curhat Colongan

1 tahun di Madiun

midnite, suddenly a lot of random thought crossing my mind

yep. satu tahun di Madiun. berkesan. menyenangkan. tetiba keingat jaman stase poli interna, datang jam setengah 6 pagi untuk visite pasien satu bangsal lanjut jaga di poli mulai jam 9 sampe pasien habis. 360 more words

Gak Lulus Ujian Nasional Gak Galau

Tahun 2006 saya gak lulus ujian nasional..tapi saya gak sedih seperti anak anak yang lainnya, saya tegar..saya gak nangis..karna saya Pingsan.Saya juga kagum ya kepada mama saya karna begitu tau saya gak lulus mama saya Cuma bilang “Sekolah aja lagi nak..meskipun gak LULUS” tapi dia ngomong itu setelah 2 gagang sapu patah dipantat saya. 694 more words

Curhat Colongan

Cerita Hari Kartini

written at 21 April 2015 (bersih2 tumblr part1)

Well well, jd acaranya pake kebaya ke puskesmas. Smuanya. Tanpa terkecuali. Ini otak udh berpikir keras hari2 sebelumnya. 192 more words

Ceritaprofesiku

How's It Going To Be..

Di dunia ini, selalu ada dua hal yang pasti datang dan bertolak belakang tetapi tidak dapat dipisahkan. Karena kalau dipisah, mereka pincang. Dan dunia ini tidak akan sama lagi. 307 more words

Ngga Jelas

PADICUR

Salah satu temen pernah bilang bahwa gue ini adalah golongan padicur alias pancing dikit curhat. Pancing dikit curhat di sini bukan yang kalo ditanya “kenapa”, “gimana”, “siapa”, “kok bisa” langsung cerita panjang lebar. 719 more words

Life

Kumat

Sudah dua malam berturut-turut insomnia saya kumat lagi. Saat mabuk sekalipun, saya hanya bisa tidur 2 jam, itupun tidur yang nggak nyenyak, dan akhirnya saya bangun karena menyerah maksain tidur. 492 more words

Curhat Colongan