Tags » Curhat

Memori Perubahan.

BOJONGHALEUANG, akwnulis.com. Sebuah hingar bingar aktifitas pembangunan terus bergerak seiring perubahan jaman. Lahan yang dahulu tak bertuan telah berubah menjadi area yang dihilirmudiki aneka kendaraan… raga terdiam tetapi jiwa tetap bisa berontak dan ikutan belajar memaknai kenyataan. 398 more words

Catatan Pribadi

Kemana Bisikan Setan?

Katanya, gak ada orang jahat, cuma emang bisikan setannya aja yang terlalu kuat dan dia imannya lemah. 119 more words

Curhat

Gak Ada.

Gak akan pernah ada yang bisa tolong diri lu sendiri kecuali Tuhan dan diri lu sendiri.

Curhat

Meromantisasi Dosa

Dosa gua banyak. Gua pernah ada di posisi menikmati dosa juga. Ada kalanya hawa nafsu gua ngebisikin supaya gua balik ke dosa lama yang bisa gua nikmati. 99 more words

Curhat

Help Me, Please!

Masa-masa yang menurut gua paling sulit banget buat dijalanin adalah saat gua mau ninggalin keburukan yang udah jadi kebiasaan, tapi gak semua orang di sekitar gua paham kalau gua lagi ngelakuin itu. 249 more words

Curhat

5 Peribahasa yang cukup terkenal dalam bahasa Jepang

Selama 11 tahun aku hidup di Jepang, ada beberapa peribahasa yang sering ku dengar, dan kali ini ada 5 peribahasa yang akan aku bagikan disini, semoga bermanfaat. 317 more words

History

Saat Semua Harus Spesialisasi, Kaum Generalis Cuma Bisa Gigit Jari

Perkembangan industri bikin pembagian kerja jadi makin-makin. Makin banyak, makin spesifik. Orang-orang dikotak-kotakkan ke dalam pekerjaan khusus dan mengerjakan hal yang sama terus-menerus. Biar jadi… 801 more words

Opini