Tags » Curhat

Lari Malam di Gasibu

Gasibu menjadi tempat favorit saya untuk lari pada 1-2 bulan belakangan ini. Sebabnya karena saya lebih mudah untuk meluangkan waktu lari pada malam hari daripada pagi hari. 258 more words

Curhat

Hold your anger

Bismillah..

Sering pasti ya nemuin orang yang bikin emosi, apalagi ketemu orang yang udah bikin kesalahan fatal tapi wajahnya lempeng aja gitu. gemes?

guemeeeesssssssss

hufffttt haaaffttt tarik nafaaaassss hembuskan. 279 more words

Lifestyle

Kopi Kelinci

BANDUNG, akwnulis.com. Photo dan tulisan singkatan ini hanya sebuah refleksi di hari tadi. Manakala waktu libur tiba dan saatnya bersua manja bersama anak tercinta.

Sang anak semata wayang asyik dengan kelincinya yang berlari kesana kemari, bikin gemes dan jerit-jerit. 72 more words

Catatan Pribadi

Super Junior, We Are Super Superman.

Judul tersebut saya ambil dari lagu mereka yang bertajuk “Superman.” Yang entah kenapa musiknya berbau gregorian ala musik abad kegelapan. Kalian itu punya apa sampai gw bisa setia 10 tahun lebih masih ngefans kalian, saya gak fanatik tapi setia.. 1,192 more words

Drama

Functional Medicine : AKAR & KEMALASAN

Setelah lama tidak membaca linimasa.com, beberapa hari lalu lewat sebuah kejadian mengisi waktu luang dengan membuka laptop, maka mampirlah saya ke situs yang sejak Agustus 2014 sudah menemani hari-hari saya. 318 more words

Perspektif

Makin Tua Makin Tolol

Halo!

Udah setahun lebih wordpress ini ditinggalin, akhirnya disentuh juga. Kenapa balik lagi? Ya tentu karena lagi gabut parah. Nggak sih, sebenernya nggak gabut juga. Tapi ya namanya procrastinator………. 338 more words

Tulisan

Keluarga Ideal

Sejak libur lebaran usai, kami kebagian jadi keluarga dengan drama ART tak kembali :) tapi sekarang belum jadi masalah besar sih karena anak-anak masih libur jadi urusan masih ga terlalu repot. 596 more words