Tags » Curhat

Terima Kasih Masa Lalu

Assalamu’alaykum. Iyang, apa kabar? Sekarang udah berapa anak lo?

Sapaan yang khas darinya, dari seseorang yang dulu begitu dekat. Telinga yang selalu siap sedia kapan pun cerita duka dan suka saya utarakan. 354 more words

Episode

Dear Heart, Don't Break (2)

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah berkomentar dan menyemangati. It leaves me speechless. *muah*

Yah memang dimana-mana move on butuh waktu. Masa ketika aku tanya adikku, dia bilang kalau nggak 3 bulan ya 1 tahun. 144 more words

Curhat

Because I Like U Too Much

Walaupun hanya aku seorang yang merasakan detak jantung ini berdetak cepat, tapi tak apalah, ini sudah seperti yang sebelumnya. 390 more words

Curhat

NHW# 4 - Belajar Terus, Terus Belajar

Jadilah diri sendiri!

Bisa dibilang itu adalah tamparan yang cukup keras buat saya. Saya itu kadang suka bertingkah malu-maluin, walau gak ngerasa sih kalau udah ngelakuin hal yang malu-mauin Karena emang gak ada maksud untuk mempermalukan diri sendiri. 1,029 more words

Curhat

Thanks God It's Friday

Setiap ketemu hari Jumat dari dulu selalu bersyukur. Loh emang bukannya buat ibu yang kerja seharian di rumah semua hari itu sama saja? Haha ya enggak lah ya. 60 more words

Curhat

Diskusi, Curhat, Ngalor Ngidul Bersama Teman... Itu Perlu.

“Jika kau jadi aku, apa yg akan kau lakukan?”

“Menurutmu bagaimana tentang isu … ini?”

“Eh, menurutku itu sih….”

“Tapi ada yang bilang…..”

“Yah, bersabar aja, mau diapakan lagi..” 118 more words

Afterthought