Tags » Curhat

Cerita Ramadhan - Suara paling keras

Hari keenam shaum terasa begitu menyenangkan. Karena waktu buat main banyak bingiit hehehehe. Maklum awal shaum itu sekolah libur trus ntar masuk sebentar… eh libur lagi sebelum lebaraaan sampe.. 675 more words

Curhat

Apakah Allah mendatangkan Yusuf untuk Zulaikha? Yang "galau" wajib baca!

Pernah nggak sih kalian melihat quote bertuliskan seperti ini?

atau yang seperti ini.

Atau semacam ini

Kalau gue sih pernah…
*Makanya gue posting.. Hehe😅

Membaca quote-quote itu gue jadi berpikir agak cukup panjang. 560 more words

Curhat

Kisah Tak Berujung

Moko, 21 Mei 2018
Bersabar hingga hilang warasku
Berat menanggung kisah tak berujung
Kadang rindu menyiksa batin
Kadang rasa semakin tak terarah

Sabar memang melelahkan… 82 more words

OmbinRajaAmpat

Menunggu Smartass

Yang non kpopers aku nggak tanggung jawab yah. Hehe ^peace.

The Smartass Project. Aku mau bahas ff ini. Cerita yang sudah kutunggu dengan setia selama kurang lebih 3 tahun. 230 more words

#earthling

Tulisan Perdana Nuna Baper di Kantor

Dear,

Hari ini nuna berusaha untuk tetep semangat, walaupun kondisi lagi drop banget. Kepala lagi sakit, idung mampet plus ditambah didatangi tamu bulanan. Bener-bener lemes. Padahal nuna engga puasa lo. 248 more words

Coc

Kopi Arjuna Cibodas Lembang

Tetes hujan menyentuh genting dan turun menyentuh tanah menemani aktifitas ritual malam ini, hari kelima ramadhan.

Maafkan jika bukan tentang ibadah ramadhan yang hendak dikupas dalam coretan jari dimalam ini. 202 more words

Curhat

Cerita Ramadhan - CENSi

Sahur hari ketiga baru saja tuntas, aku masih bersandar di kursi tuang makan sambil meringis. Apa pasal?… karena terlalu semangat makan minum di kala sahur? Akibatnya kekenyangan. 241 more words

Curhat