Tags » Curhat

A Story

Jadi, pernah ada seorang teman yang bilang sama gue “Rum, kok lu pendek banget sih?” Yah gue gak ngerasa apa-apa karena kata-kata kayak gitu udah sering di denger sama gue. 734 more words

Curhat

Arti Sahabat (!)(?)

Hai.

Tolong beritahu aku apa itu arti sahabat!

Sahabat itu, yang selalu ada di samping kita bukan? Dalam keadaan suka maupun duka? Yang bisa begitu pengertian satu sama lain. 92 more words

Untuk siapapun di luar sana,

Tolong baca sampai habis. Siapa tau diantara kalian punya seseorang yang pernah mengalami hal serupa dengan gue.

Hari ini sudah dua minggu lebih sejak gue operasi graham bungsu. 318 more words

Life

Puasa

Halo semuanya. Gak kerasa ya sekarang sudah mulai puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa ya :) Kalo bulan puasa gini aku jadi suka kebawa sama suasana puasa. 71 more words

Inilah Hidup

27 Mei 2017 

Oh Kekasihku,

Meskipun semua ini adalah tentang cinta kita sehidup semati, ada banyak hal yang tidak sepatutnya diubah-ubah. Setiap hari kau bisa menyaksikan keadaanku, dan bagaimana orang-orang itu memperlakukanku dengan buruk, tapi memang begitulah sejak dulu. 185 more words

Curhat

Ramadhan 1 : Kesepakatan dan Komitmen

Somewhere in the paradise,
May 26th 2017

To whom I concern
very much, My Dear Ramadhan

Ramadhan, tahun ini kita akan menjalani kebersamaan
yang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. 164 more words
CATATANPENA

[curhat] ayuk mau pindah..

hallo guys.. malem2 gini maaf bgt aku tiba2 curhat…

aku pindah ke rumah aku yang baru sejak tahun 2009, sejak ini lah aku tinggal serumah sm ayuk aku.. 241 more words

Tips Dan Trick