Tags » Curhat

Challenge #22 : Kekesalan

Kak gimana sih bikin blog?

Kak daftarnya gimana?

Kak gimana caranya biar banyak tulisannya?

Kak gimana ya nulis yang bener?

Kak

Kak

Kak…

Sebel juga ya kalo udah ada yang banyak yang nanya. 297 more words

Self Challenge

HARI SAAT AKU MENJADI ZOMBIE

Kerap aku bertanya-tanya nama apa yang akan kita sandang sepuluh ribu tahun dari sekarang? Bagaimana manusia-manusia hasil evolusi itu akan menyebut kita setelah kita jadi fosil? 1,650 more words

Penulis

Mari Kesini

Mari kesini. Ketika rindu merajuk seiring gerimis, mengadu pada langit abunya yang sukarela dijadikan tempat melarikan diri. Mestinya aku tahu, padamu ada ruang yang takkan pernah bisa ku isi. Karena itu, mari kesini.

Curhat

Mengantongi kromosom XX membuat gue tidak asing dengan peristiwa pelecehan seksual. Hidup selama dua puluh sekian tahun lamanya di negara tercinta Indonesia tentunya menyumbang pengalaman gue dilecehkan baik secara fisik maupun verbal.

825 more words
Pramugari

Alone

pukul 12.55 sendiri di ruangan kerja ditemani suara mesin AC yang sudah ngos ngosan mengirim angin segar untuk buku-buku tanah tua, suara pengharum ruangan yang bersin setiap 20 menit dan secangkir kopi instan dingin hasil menggeledah meja-meja kosong diruang pengukuran (oii wili makasih kopinya). 17 more words

Curhat

Diajar Ngaji... *)

Photo : Ilustrasi nu keur meuleum domba bari mopoék / Olanumot.

Ngabeulit ati ngaréngkas raga, ngan teu bisa aral subaha. Ukur ngahuleng bari ngabetem nyerangkeun laku salira. 160 more words

Curhat

Terpelatuque Karena Makanan

Saya merasa kesal melihat orang-orang yang menyisakan makanan. Potongan daging dan beberapa sendok nasi dibiarkan begitu saja. Hanya karena makanan tersebut dibeli sendiri, bukan berarti bisa dibuang atau disisakan seenaknya. 195 more words