Tags » Curhat

Please Deh...

Kalau mau lihat hp tolong dong minggir dulu. Jangan sambil nyetir.

Hayoo.. Siapa yang punya kebiasaan kayak gini? Ayo pada tobat.

Gini lho, kalau misal orang yang pegang hp sambil nyetir terus kecelakaan, yang rugi bukan cuma diri sendiri. 243 more words

Curhat

Throwback 2016

Akhirnya 2016 selesai juga. Gue bersyukur banget bisa memasuki 2017 disaat gak semua orang mampu bertahan hidup menyelesaikan 2016.

Kalo disuruh flashback sepanjang tahun 2016, bener-bener gue ngerasa beruntung banget. 439 more words

Curhat

Gengsi? atau Responsibility?

Kali ini, saya ingin sedikit bercerita untuk penyemangat awal tahun! Yay.
(WARNING!! Akan ada banyak kesombongan dalam post ini!!)

Saya adalah seorang gadis biasa yang hidup dalam lingkungan yang biasa pula. 589 more words

Random

Momentum (part II)

Akhir tahun 2013 diajukan untuk assessment karyawan tetap. Dikejar lulus sama pak bos di kantor, dikejar juga sama orangtua, dikejar juga sama dosen di kampus. Saya merasa itu hal paling pelik dalam hidup, saat itu. 387 more words

Curhat

Story Of Unfinished Book : Telah Menjadi Debu

Pada suatu pagi aku sempat bertukar kabar dengan seorang teman, seorang penggemar puisi-puisi ku yang dulu sering aku pamerkan. Sejak aku tidak lagi sering memamerkan puisi, dia menanyakan kabar tentangnya. 704 more words

CURHAT

The biggest gap ever happen in the world

Suatu hari, dikelas Auditorium, seorang dosen muda bertanya pada kami -ya, 360 mahasiswa baru yang masih labil.

What’s the biggest gap ever happen in the world?

221 more words
Itb

Aku Kenapa?

Mungkin ini pertama kalinya aku terbuka sama apa yang kurasakan selama ini..

Aku kena gangguan psikologis..?

Dan itu berimbas pada kehidupanku..

Perasaan takut mengecawakan, takut dianggap buruk, takut gagal, intinya takut-takut dan takut.. 305 more words

Curhat