Tags » Desain Grafis

TUGAS 2 : ANALISIS BLOG; KONTEKS : PSIKOLOGI, ERGONOMI, SOSIOLOGI, ILMU KOMPUTER & TEKNIK, BISNIS & DESAIN GRAFIS

Siapa yang Terkait dengan IMK ?

IMK merupakan subyek multi disiplin yang melibatkan berbagai bidang ilmu. Desainer sistem interaktif yang ideal harus memiliki keahlan di berbagai bidang seperti : 637 more words

LOWONGAN : PT BINTA GRAFINDO

Kami perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor pengadaan dan percetakan membutuhkan 93 more words

Lowongan Kerja

[TUTORIAL] How To Make Colorporn

Hallo semua.. setelah lama menghilang dari dunia per-WP-an (?) aku kembali membawa tutorial photoshop.. hehe.. Pada kesempatan kali ini, aku akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuat… 444 more words

Graphics

ekafitri95 reblogged this on Dream Catcher.

[TUTORIAL] How to Make Simple PSD Coloring

Annyeong, aku kembali dengan satu tutorial photoshop. Hehe. Kali ini aku akan menjelaskan cara membuat PSD. Sering kan kita liat file PSD ini di beberapa… 449 more words

Resources

ekafitri95 reblogged this on Dream Catcher.

[TUTORIAL] How to Make Sketch Effect

Hello…Hello *nyanyi bareng SHINee* -> abaikan…

Ehem, itu judul udah bener belum ya?? *buka kamus*

Annyeong chingedeul~ saya kembali membawa tutorial. Gara-gara ngeliat temen saya bikin gambar sketsa buat tugas, saya langsung nyoba buat sketsa pake photoshop. 259 more words

Resources

ekafitri95 reblogged this on Dream Catcher.

[TUTORIAL] How to Insert an Image Into a Text

Annyeong chingu-deul~~ *lambai-lambai tangan*

Aku kembali membawa satu tutorial photoshop. Kali ini aku coba ngebahas gimana sih cara memasukkan gambar dalam tulisan.. Cekidot~~

Step #1 : Seperti biasa, kita buka dulu aplikasi Photoshop nya , lalu buat file baru (File -> New). 122 more words

Resources

ekafitri95 reblogged this on Dream Catcher.

[TUTORIAL] How to Convert .PNG Format Files to .ICO Format

Hallo semua,, ~

Di tutorial terakhir saya kemarin, saya udah bahas cara bikin folder icon kan? Nah, kali ini saya mau sharing lagi gimana cara mengubah format .png menjadi .ico ^^ 110 more words

Resources

ekafitri95 reblogged this on Dream Catcher.