Tags » Desain Komunikasi Visual

201. KP DKV: CURHAT : Kehidupan setelah sidang :-(

Sore itu aku habis sidang. rasanya capee~eek banget :-(

Setelah capek dan lelah akupun memutuskan untuk berbaring di tempat tidurku.Sambil terbaring akupun melakukan beberapa kali sit-up supaya kondisiku tetap prima seperti primus. 136 more words

ITB

200. KP DKV: Coldplay-Every teardrop is waterfall

Gak kerasa sudah mencapai postingan ke 200! terima kasih untuk para pembaca yang masih setia membaca blog ini :’-) Sekarang! lanjut ke cerita KP DKV!

363 more words
ITB

199. KP DKV: Rolling stones - Gimme shelter

Selama KP,ini gw sadar beberapa hal:

1.Dunia kerja beda bgt sama kuliah,hal” dan materi kuliah terasa tertinggal jauh bgt tapi lumayan lah buat dasar”nya.

2.Abis kuliah masih bisa main”&ngapa2in bgt,klo pas kerja kecil kemungkinan melakukan hal tersebut. 121 more words

ITB

198. KP DKV: Penjual kaos suci yang takabur di bulan suci

Eh-Eh, sori-sori aje ye. kaos gue udah laku semua nih gan. yang mau beli sori sori aje ye. Lain kali aje ye. tungguin aja koleksi terbaru… 45 more words

ITB

197. KP DKV: Teror mencekam dikala dingin menusuk sukma. :D

Kemarin siang aku ketemu si Unyu. Mukanya unyuuu banggetssss…. sampai sampai anuku … ehhh, dompetku terasa enteng. Ternyata, eh ternyata aku lupa bawa dompet. Padahal aku sedang berada di setasiyun kereta api. 300 more words

ITB

196. KP DKV: Magangku berat di ongkos

Akhirnya.. setelah sekian lama, gw (mulai) magang juga ( yang lain uda pada mau kelar gw baru jalan sebulan -_- ).  Gw magang di Jakpus sementara rumah di bekasi. 480 more words

ITB

195. KP DKV: Kapekukapeipe…^_^

Aduh-aduh… bujug-buneng, bujur soang, bojong kenyot.

Gua anak Jakarta tersesat di tanah Jawi. Tepatnya di Solo. Disini nih tempatnya kalo kalian anak dekave pada mudik. 126 more words

ITB