Tags » Dialog Hati

Manajemen Rasa

#27DaysWritingProject (Day 2)

Maka jika kau memiliki rasa yang tak biasa, tanyakan pada Sang Pemilik Rasa.
Hanya IA yang tahu pasti, ke mana seharusnya rasamu bermuara..

492 more words
#27DaysWritingProject

Monolog: Butuh "Tamparan" Berapa Kali Lagi?

–karena saat menasehati orang lain, sejatinya kita sedang menasehati diri sendiri–

Tamparan pertama

Aku kok ngerasa kosong ya, ngapa-ngapain tuh kayak nggak ada nikmatnya. Padahal kuliah lancar-lancar aja, rizqi juga ngalir-ngalir aja..

407 more words
Dialog Hati

Guru yang Rindu Mengajar dengan Kualitas

Rasanya sedih syekali menghadapi kondisi Indonesia saat ini…

Dampak yang dirasakan langsung oleh orang-orang terdekat saya yaitu, mama yang seorang Guru Honorer. Beliau mengajar di beberapa sekolah, termasuk sekolah negeri. 324 more words

Kastrat

Mengapa Menulis?

Bagi saya, menulis adalah proses melegakan pikiran. Manusia diciptakan dengan kerja otak yang luar biasa, yang membuat pikirannya penuh dengan hal-hal yang perlu diutarakan.
Ada yang senang menyampaikannya melalui ucapan, 443 more words

Dialog Hati

Turbulensi

Pernah nggak berada pada kondisi emosi yang luar biasa jungkir balik? Tiba-tiba jadi gampang tersinggung, atau pengen marah-marah tanpa alasan, atau malah nangis berkepanjangan tanpa tahu sebab pastinya? 170 more words

Dialog Hati

I'm Not That Into Happy Birthday

Ulang tahun. Milad. Dirgahayu.

Apa sih yang terlintas di kepala kita kalau denger kata-kata itu?
Kado. Ucapan selamat. Doa-doa.
Timeline facebook, twitter, path, dkk. yang jauh lebih rame dari biasanya karena banjir kiriman ucapan selamat? 846 more words

Episode Hidup

Ramadhan-Syawal Teristimewa

Ada yang berbeda di Ramadhan dan Syawal tahun ini.
ALLAH Yang MahaLuarBiasa membuat saya mendapatkan makna berbeda yang tak pernah saya alami dan rasakan sebelumnya. :-) 157 more words

Dialog Hati