Tags » Doa

Pemeriksaan Medis bagi Ibu Hamil Riwayat Obstetri Buruk

Riwayat Obstetri Buruk.

Yah, judulnya gitu banget ya. Pertama kali saya denger juga berasa sedih, tetiba terlintas gizi buruk, kemudian jadi berfikir: emang saya kayak gitu banget ya? 3,235 more words

Doa

Fastabiqul Khairat

Fastabiqul Khairat. Allah Swt berfirman.” Dan carilah pada apa-apa yang telah dikaruniakan Allah kepadamu, kebahagiaan negeri akhirat dan janganlah kamu lupakan kebahagiaanmu dari (kenikmatan) duniawi. 1,004 more words

Doa

Doa Nabi Musa

رَبِّ ٱشْرَحْ لِى صَدْرِى
وَيَسِّرْ لِىٓ أَمْرِى
وَٱحْلُلْ عُقْدَةً مِّن لِّسَانِى
“Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku.” (QS Thâhâ[ 20]: 25-28)

Doa

"7 ke 13" dan menuju "11 ke 34"

Desember itu musim hujan (harusnya), jadi sebaiknya di rumah aja, sama istri (jika sudah punya), aku udah. Tapi Desember kali ini cukup meriah dengan berbagai aksi, ada Aksi 212, Aksi 312, Aksi 712, dll. 333 more words

2016

Tommy Teague un-teagued; to head up Group Benefits as CEO once again after appointment by JBE administration

Tommy Teague has been un-teagued.

Put another way, he’s back.

Tommy Teague, who was rewarded by Bobby Jindal for taking the Office of Group Benefits (OGB) from an underfunded program to one with half-a-billion dollars in reserve funds in five years. 498 more words

Governor's Office

#30DaysMusicChallenge Day 8 : Tove Lo – Habits (Stay High)

a song about drugs or alcohol“. Yes…! sudah sampai hari ke-8 hari ini dari #30DaysMusicChallenge

Pilihan lagu hari ini adalah Tove Lo… 230 more words

Daily Life

Fisika x Metafisika

Hidup itu realistis.

Fisika mewakili usaha. Metafisika mewakili doa.

Usaha tanpa doa = masih ada harapan.
Doa tanpa usaha = ngarep.
Tidak ada usaha, tidak ada doa = ngarep pun dilarang.

Edukasi