Tags » Dunia Anak

Kakek dan 2 Orang Anak #Goresanku 111

Ada seorang kakek dengan 2 orang anak yang masih kecil, mereka lagi naik Kereta Api Ekonomi.
Di dalam kereta, anak-anak itu sangat ribut sehingga mengganggu penumpang yg lain berlarian kesana kemari teriak-teriak tawa mewarnai keceriaan mereka. 179 more words

Psikodrama

API ITU MULAI PADAM

Satu tahun sudah murid – muridku duduk di bangku kelas 1 SMP. Tahun ajaran depan mereka kelas 2 SMP, Kemarin malam mencoba sms mereka (yang aku punya nomornya) untuk bertukar kabar tentang perjalanan panjang mereka menyelesaikan 1 tahun ini. 769 more words

Dunia Anak

Aku Bisa Sholat Sendiri

Kamis, 4 Juni 2015

Berantakan adalah hal yang tak bisa lepas dari Ifa. Sebagaimana anak normal lainnya, sepertinya kalau rumah bersih kok kasihan bener ibunya jadi kurang kerjaaan hehehehe… Dan begitulah Ifa.. 176 more words

Cerita Ifa

Belajar Campur-campur

Rabu, 3 Juni 3015

Hari ini sepulang sekolah Ifa main ke rumah Abim karena mama Abim ulang tahun. Di tempat mama Abim, bunda udah capek banget, tapi Ifa masih pengen main aja. 221 more words

Cerita Ifa

Selfie with Bunda

Ini foto lama sih, tapi Ifa suka :D

Ini hobiku sama bunda kalau lagi malas ngapa-ngapain di rumah, termasuk kalau bangun tidur lagi malas mandi, hehehehe… Bundaku ini orang paling nggak sabaran, sekaligus paling aneh tapi juga paling penyayang… So far sih.. 87 more words

Cerita Ifa

Serunya Renang di Gardenia

Senin, 9 Juni 2015 Ifa pergi berenang bersama teman-teman sekelas di PAUD Al Mufiid. Kalau biasanya kegiatan renang kami di Semawis, kali ini agak beda nih… Berhubung tahun ajaran 2014/ 2015 sudah usai, emak-emak rempong kami bikin acara Farewel Party kecil-kecilan. 356 more words

Cerita Ifa