Tags » Eksis

eksisnya jangan lebay yak

Alhamdulillah..baru selese solat subuh. #ups ga boleh ditwit ding. hastag berkahRamadan :p

1. sekarang trend nya orang pada #eksis.

2. tiap hal yg dilakuin di share biar semua orang tau. 497 more words

Cerita

Blue with Tongsis

Ada-ada aja ide muncul pagi ini, lago jalan ke eksekutif room, mendapati 2 orang lagi ngobrol pake baju batik biru, kebetulan intan juga pake baju batik biru…..ada tongsis ni di meja, langsung balik ke meja kantor, ngambil tongsis dan ternyata temen-temen yang pake baju biru excited diajak foto bareng….jadi deh…jepret…jepret pake timer 5 second….Blue in Tongsis….cheers 9 more words

Gaul ABG zaman sekarang... Boleh pegang2 payudara dan difoto, unggah di medsos... Busyet dah...

Yo bro n sist…
Lagi2 gaul keblinger di medsos… Anak bau kencur gaulnya dah menggauli anak gadis… Yg cewek kok ya mau2nya gitu… Haduuuuh sobek sobek tenan… 195 more words

Change

Konsistensi Menghasilkan Eksistensi

Saya sangat tergelitik bahkan benar benar kagum ketika Gofar Hilman mengeluarkan kata-kata “Konsistensi menghasilkan Eksistensi”. Dialah orang yang secara konsisten menhasilkan foto tutorial cara memakai sarung yang benar dan yang salah selama 2 tahun terus menerus tiap hari jumat tanpa repost. 167 more words

Terpana lihat ada yg mengharamkan berbahasa jawa...

Yo bro n sist…
Sebenernya agak males ngangkat postingan ini… Ilmunya belum nyampe… Takut salah, karena saya ndak paham sama sekali…

Tp saya betul2 spechless lihat potongan screenshot yg mampir di beranda fb saya… 71 more words

Kisah Inspiratif

Kue Cubit Depan Bakso Enggal

Kue cubit memang identik dengan jajanan zaman dulu. Kue cubit sekarang memang sudah tidak setenar dulu  lagi, kue cubit memang sudah kalah dengan jajanan sekarang yang mengikuti selera masyarakat era modern. 59 more words